sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Kini Giliran Pasar dan Tempat Ibadah Disterilkan Cegah Corona

Anggota Koramil 11/Karangmoncol Kodim 0702/Purbalingga saat melakukan  penyemprotan disinfektan di Masjid Nurul Islam Karangmoncol, (23/03).
Purbalingga, Laras Post - Berbagai upaya mencegah penyebaran Corvid-19 atau yang lebih familiar disebut dengan virus corona gencar dilaksanakan.

Beberapa upaya yang dilakukan yaitu dengan penyemprotan disinfektan seperti yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 11/Karangmoncol Kodim 0702/Purbalingga Bersama dengan petugas dari Kecamatan Karangmoncol, Pemerintah Desa Pekiringan dan beberapa anggota sukarelawan dari masyarakat dengan sasaran kali ini yaitu ke Pasar Manis Karangmoncol dan Masjid Nurul Islam Karangmoncol, (23/3/2020).


Camat Karangmoncol Juli Atmadi, S.Stp menuturkan,” upaya ini sebagai usaha dalam rangka memutus rantai penyebaran virus corona dimulai dari tingkat bawah yaitu level desa, harapannya bila dimulai dari tingkat desa bisa clear aman bertahap sampai di level atasnya Kecamatan , Kabupaten dan seterusnya sampai tingkat Nasional bahkan dunia maka kita semua akan selamat dari ancaman virus corona,” harapnya.

Ditempat yang sama Serma Rubiyo dari Koramil 11/Karangmoncol turut menambahkan,” sasaran yang disemprot disinfektan prioritas utamanya adalah tempat berkumpulnya masa seperti pasar maupun tempat ibadah karena di tempat ini rentan sekali terjadi penularan dikarenakan menjadi tempat berkumpulnya masa yang biasanya dalam jumlah banyak, pasar manis dan Masjid Nurul Islam tak luput jadi sasaran kali ini, harapannya mata rantai penyebaran dapat diputus agar masyarakat aman dari ancaman penularan virus corona,” terangnya. (Pendim 0702/Purbalingga). (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

2 Comments:

  1. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami VODKA POKER
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y

    +6281806710010
    Ini Ya mas mas No Whatsappnya.....


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus
  2. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami VODKA POKER
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y

    +6281806710010
    Ini Ya mas mas No Whatsappnya.....


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus

Posting Komentar