sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Kunjungi Masjid Jami Al - Muttaqin, Afifah Alia Semprotkan Disinfektan Cegah Virus Covid 19

Penyemprotan disinfektan di salah satu Masjid Depok.
Depok, Laras Post - virus COVID-19 semakin hari terus memakan korban, untuk itu salah seorang warga Depok, Afifah Alia merasa prihatin dengan kondisi ini. 

Afifah Alia berinisiatif melakukan penyemprotan disinfektan di Masjid Jami Al-Muttaqin Tapos, Depok, Jawa Barat, Sabtu (28/3/2020).

Selain melakukan penyemprotan di dalam area masjid, Afifah juga menyemprotkan disinfektan di area luar, sekitar rumah ibadah ini. 

Kegiatan tersebut dilakukan dengan melibatkan Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Jami Al-Muttaqin, Ketua RT dan RW setempat dan juga Karang Taruna setempat.

“Dengan dilakukannya penyemprotan dengan desinfektan ini, saya harap bisa membantu mengantisipasi pandemi Covid-19 yang merebak dengan cepat. Zat-zat yang terkandung dalam cairan desinfektan dapat membunuh kuman dan virus yang mengancam warga Depok,” tutur Afifah.

Pengusaha properti di Depok ini mengungkapkan ia merasa terpanggil untuk melakukan inisiatif ini karena khawatir penyebaran COVID-19 bisa mengancam nyawa warga Depok. 

Perempuan 45 tahun ini akan terus berkoordinasi dengan pengurus RT/RW dan juga aparat di sekitar Depok, untuk bisa mengadakan penyemprotan disinfektan di sejumlah kawasan lainnya di Depok. 

Ibu 1 anak ini mengajak warga Depok untuk tetap mengikuti instruksi dari Pemerintah untuk melakukan social distancing dan dapat belajar, bekerja dan beraktifitas di rumah saja, untuk memutus rantai penyebaran virus COVID-19. (Vid)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda