sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Masih Ingat Ramalan Suku Maya Kiamat 2012?

Ilustrasi
Oleh : Sugiarto (Redaktur Laras Post)

Tulisan ini hanya sekadar intermezo tidak untuk dipercayai terlebih diyakini, mungkin bisa dijadikan renungan bahwa memang bumi yang kita pijak ini sudah terlalu tua.

Kembali ke tema, ya pada delapan tahun silam bahkan beberapa tahun sebelumnya dunia digegerkan dengan ramalan Suku Maya Amerika Latin bahwa kiamat akan terjadi pada tahun 2012 atau waktu kembali dari awal 00.00.

Saat itu, banyak sepekulasi publik bahwa berdasarkan penelitian ilmiah sejumlah ilmuan bahwa pada Desember 2012 (12/12) akan terjadi badai matahari.

Tak hanya itu banyak juga sepekulasi publik bahwa pada tahun 2012 itu akan terjadi bencana besar di muka bumi ini.

Namun faktanya semua sepekulasi itu terbantahkan bahwa pada tahun 2012 hingga kini tahun 2020 tak pernah terjadi bencana besar yang diramalkan tersebut.

Pembaca yang budiman,
Namun kini telah terjadi wabah besar, bahkan menjadi Pandemi Global yaitu Corona Virus SAR Cov2 (Covid-19), yang melebihi perang dunia melemahkan sistem ekonomi secara global pula.

Di sini saya tidak akan membahas jauh tentang Covid-19 karena pastinya publik sudah mengetahui wabah penyakit ini.

Bila kita membahas matematika sederhana yang dikaitkan tahun 2012 dan 2020 pasti kita akan bertanya apakah memang ramalan Suku Maya ini meleset sedikit?

Mari kita hitung 20 dikurangi 12 sama dengan 8, artinya pada tahun ini dari tahun 2012 sampai tahun 2020 kita telah menginjak tahun ke delapan.

Tahun 2020, mari kita hitung bersama 20 dikurangi 20 sama dengan 0, artinya jika kita kaitkan dengan teori akhir zaman kita telah memasuki fase tersebut. Tahun 2020 sama dengan tahun 00.00 (Wallahu'Alam)

Mungkin ini juga secara kebetulan atau rahasia alam bahwa pada tahu Islam Hijriyah kita berada pada tahun 1441 H. Mari kita hitung, 1 - 4 = -3 - 4 (plus empat) = 1 dikurangi 1 sama dengan 0.

Artinya sama, bahwa kita menginjak tahun 00.00 awal fase akhir zaman, benarkah? Jawaban tidak, tidak ada bukti ilmiah maupun teori apapun sekali lagi ini hanya hitung hitungan akal manusia.

Bila kita pernah mendengar maupun membaca tentang akhir zaman, bahwa umur umat Islam tak melebihi dari tahun 1500 Hijriyah, benarkah, Wallahu 'Alam.

Namun fakta saat ini, bahwa kita telah menyaksikan Virus Corona Covid-19 telah menjadi wabah pandemi yang mematikan, dalam arti secara ekonomi. Namun lambat laut akan menjadi krisis sosial yang akan melanda seluruh dunia.

Para pembaca yang budiman, kita pernah mendengar sebuah hadist Rosulullah SAW _ namun saya tidak tahu hadis ini Shohih atau dhoif_ bahwa pada saat nanti orang orang akan terhalang melaksanakan Thawaf di Masjidil Haram, apakah saat ini sudah terjadi?

Orang orang Muslim akan susah melaksanakan Sholat berjamaah di Masjid bahkan dilarang, apakah ini sudah terjadi?

Apakah saat ini bencana bumi seperti gempa, gunung erupsi, banjir dan bencana alam lainnya yang setiap saat tak pernah putus, alam saling bersahutan seakan menandakan bahwa bumi ini memang memasuki fase End the World.

Sekenario besar yang Maha Kuasa ke depan tidak ada yang tahu, apakah Covid-19 bagian dari atau bahkan awal dari rahasia alam yang penuh misteri ini.

Para pembaca yang budiman
Untuk itu mari kita renungkan bahwa gejala alam ini patut kita sadari bahwa kehidupan ini fana.

Astagfirullahaladzim, mari kita perbanyak Istighfar agar wabah maupun musibah ini segera berlalu dan tahun 00.00 itu tak pernah terjadi.

Sekali lagi bahwa tulisan ini bukan untuk dijadikan keyakinan namun patut kita jadikan renungan. Apakah kita telah memiliki bekal untuk menghadap Sang Kholiq?

Semoga Allah SWT selalu melimpahkan rahmat bagi kita semua.
Wassalam

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

2 Comments:

  1. Hari baik untuk semua warga negara Indonesia dan juga semua ASIA, nama saya Ny. Nurliana Novi, tolong, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini di platform ini untuk semua warga negara Indonesia dan seluruh Asia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah telah sepenuhnya mendukung saya melalui ibu, Nyonya Elina yang baik

    Setelah beberapa periode mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus-menerus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp 15.000.000 dengan pemberi pinjaman pinjaman yang berbeda.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian memperkenalkan saya kepada Ny. Elina, yang adalah pemilik perusahaan pemberi pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk melamar dari Ny. Elina, jadi saya mengumpulkan keberanian dan menghubungi Ny. Elina.

    Saya mengajukan pinjaman sejumlah Rp500.000.000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman itu disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua pengaturan dilakukan pada transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pinjaman transfer Saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi. Mereka akan mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah Rp500.000.000. Saya sangat senang bahwa ALLAH akhirnya menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Mereka juga memiliki tim ahli di sana yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan cara menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah mengalami kebangkrutan lagi dalam hidup Anda.

    Semoga ALLAH memberkati Bunda Elina karena membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman, silakan hubungi Mrs. Elina melalui email: elinajohnson22@gmail.com untuk pinjaman Anda

    Ada perusahaan palsu lain yang menggunakan kesaksian saya secara online untuk mencapai keinginan egois mereka, saya satu-satunya dengan kesaksian yang benar ini, ketika Anda menghubungi kemudian meminta mereka untuk bukti pembayaran di sana kepada ibu ,, harap berhati-hati terhadap orang-orang ini, oke

    Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Satu lagi nama saya adalah mrs nurliana novi, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut via email saya: nurliananovi96@gmail.com

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum wr.wb




    Kami di Arab Credit Group telah luar biasa ketika datang untuk membantu orang-orang dalam masalah keuanganan mereka dengan utang yang tak terhitung jumlahnya untuk membayar, tugas kami adalah untuk membantu Anda dengan pinjaman untuk menyelesaikan semua masalah keuangan Anda, dan menjadi keuangan yang stabil lagi. platform pembayaran kami sederhana, kami menyediakan Anda dengan suku bunga terendah 2% pinjaman Anda dapat menemukan, Arab Credit Group adalah Perusahaan pinjaman yang dimiliki oleh Keluarga Arab kami, kami telah memutuskan untuk membantu saudara-saudari kami untuk menjadi kuat secara finansial seperti yang diperintahkan Tuhan. kami di sini untuk memberi Anda bantuan untuk sukses dalam hidup.

    Hubungi kami dengan.
    Perusahaan: Arab Credit Group
    Email: Arabcreditgroup@gmail.com
    Pin BBM: {E39B5EE5}  

    BalasHapus

Posting Komentar