sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Nama Ini Berpotensi Menjadi Pemimpin Pilpres 2024

Djafar Badjeber.
Jakarta, Laras Post - Meskipun periodesasi presiden dan Wakil presiden akan berakhir 2024, beberapa pihak mulai memunculkan nama- nama tertentu untuk maju sebagai calon presiden dan wakil presiden di pilpres 2024.

Beberapa nama itu mulai di gadang-gadang sebagai capres dan cawapres.

Presiden Joko Widodo adalah generasi antara sesudah angkatan '45 dan '66 berakhir. Joko Widodo adalah generasi reformasi, dapat disebut sebagai angkatan '98 sesudah runtuhnya rezim orde baru.

Meskipun generasi sebelum Joko Widodo pernah memimpin, seperti KH. Abdurrahman Wahid alias Gus Dur, Ibu Megawati dan Susilo Bambang Yudhoyono lebih dulu berkiprah sebagai presiden RI.

Belakangan ramai di sebut-sebut sebagai capres dan cawapres adalah Erick Tohir, Agus Harimurti, Anies Baswedan, Sandiaga Uno, Puan Maharani, Ridwan Kamil, Ibu Risma, Ganjar Pranowo dll.

Selain itu masih ada yang rindu dengan rezim dengan tetap menawarkan figur lama yang berlatar belakang militer yaitu: Prabowo Soebianto, Moeldoko dan Gatot Nurmantyo.

Masih ada beberapa tokoh muda potensial yang berpeluang menjadi pemimpin di masa depan, sebut saja Raja Sapta Oktohari. Dia memiliki peluang seperti nama diatas, sebab dia termasuk pengusaha besar. Dia pernah jadi Ketua Umum HIPMI, Wakil Ketua Umum KADIN, Ketua Umum PB ISSI, promotor Tinju tingkat dunia, President INAPGOG, President Komite Olahraga Indonesia (KOI) dan Wakil President Federasi Balap Sepeda Asia.

Kendala utama dari hampir semua nama diatas bukan Ketua Umum partai, kecuali Prabowo Soebianto. Yang lain tentu masih sangat tergantung partai yang mau meng-endors.

Mungkin untuk Mbak Puan Maharani tidak terlalu sulit, karena Ibunya Ketua Umum Partai. Demikian juga saudara Agus Harimurti masih diuntung, karena ayahnya Ketua Umum partai.

Nah, lantas bagaimana terhadap beberapa nama yang bukan kader partai dan tidak punya partai?

Jalan mereka yang tidak punya partai tentu masih panjang, berliku dan tentu harus punya gizi kuat dan besar. Bila mereka yang bukan kader partai dan tidak punya partai, tentu tidak semudah yang kader partai dan punya partai.

Orang partai cenderung akan meng-endors kader atau orang mereka. Lain halnya kalau partai mendahulukan kepentingan Bangsa dan Negara, tentu akan mempertimbangkan orang yang kapasitas, kapabilitas, berkualitas dan berintegritas.

Mungkinkah ada partai yang sudah mulai melihat, mempertimbangkan, memunculkan nama-nama diatas atau nama lain dalam waktu dekat ini? Tentunya terpulang kepada partai yang jeli melihat peluang!

Apalagi model pemilu dan pilres 2024 masih sama seperti pemilu 2019, Partai yang salah meng-endors capres dan cawapres yang tidak dikehendaki pasar dan kebanyakan rakyat dipastikan tidak akan diuntungkan!!

Oleh: Djafar Badjeber, Anggota MPR RI 1987-1992, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta 1999-2004. (***)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

5 Comments:

  1. Nama:Teddy Liza
    status perkawinan: janda
    jumlah pinjaman:3.6 miliar rupiah
    tempat tinggal saya:. Palangkaraya
    email ku:::teddyliza2020@gmail.com
    kesaksian yang memotivasi saya whatsapp :;l+ 6281617538564
    tujuan pinjaman saya :Investasi / hutang

    Halo semuanya, sekarang dari (bahasa Indonesia [baˈha.sa in.doˈne.sja])/Malay, . Saya seorang janda dengan dua anak dan sejak Februari 2019 karena kebakaran dalam bisnis yang membanjiri bisnis saya dan saya mencoba mencari pinjaman dari bank saya, bank mengatakan dengan saya memiliki kredit buruk sehingga saya mencobanya dengan pemberi pinjaman lain di mana saya bodoh. Tetapi seperti yang Tuhan kehendaki, saya membaca kesaksian AASIMAHA ADILA AHMED LOAN FIRM di majalah bisnis, yang membantu bisnis dan individu dengan pinjaman besar. Saya mengajukan permohonan dan saya telah menerima pinjaman 3,6 miliar rupee dengan tingkat bunga sangat rendah 1% dan rencana pembayaran yang lebih baik. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa ada banyak scammer di sini. Ambil permintaan peminjam untuk biaya asuransi, Peminjam tidak memiliki sertifikat bisnis, Peminjam palsu tidak peduli dengan gaji bulanan Anda yang membuat Anda memenuhi syarat untuk mendapat pinjaman, peminjam Palsu tidak memiliki alamat kantor fisik. Peminjam palsu meminta biaya pendaftaran dan biaya pajak, peminjam Palsu tidak memiliki situs web. Jika Anda mencari pinjaman, selalu minta pemberi pinjaman untuk situs webnya, karena banyak pemberi pinjaman palsu tidak memiliki alamat dan situs web. Jika Anda menginginkan pinjaman yang sah,Sukses hanya datang bagi mereka yang percaya pada diri mereka sendiri dan siap untuk menang. Saya tidak mengharapkan apa pun selain yang terbaik untuk Anda. Beralih ke tahap baru dalam hidup bisa menjadi proses yang menantang. Semoga Anda beruntung dalam semua upaya masa depan Anda, Anda akan menjadi hebat. ajukan sekarang.

    Aasimaha adila ahmed kontak pusat aplikasi pinjaman
    E-mail**aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
    Whatsapp *********^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^+ 447723553516

    BalasHapus
  2. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus
  3. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum
    Nama saya Kemala Jayachandra
    Dari Jakarta selatan Indonesia
    e-mail: kemalajayachandra438@gmail.com
    Saya berterima kasih kepada ALLAH untuk membuat kesedihan saya berakhir melalui RYAN CEANIC LOAN FIRM untuk beberapa waktu sekarang perdagangan saya telah turun dan saya telah mencari pinjaman besar untuk meningkatkan perdagangan saya kembali, saya telah ditipu berkali-kali semua janji saya pada pinjaman tetapi mereka selalu menipu dan berbohong kepada saya, jadi saya bertemu RYAN CEANIC dan memberi saya pinjaman Rp 1 miliar (Rp 1.000.000.000), saya hanya melakukan pembayaran untuk asuransi pinjaman dan biaya transfer sebelum pinjaman saya ditransfer ke rekening saya, mereka yang mencari pinjaman harus hati-hati karena 75% dari pinjaman online itu palsu, bagi mereka yang mencari pinjaman harus menghubungi RYAN CEANIC LOAN FIRM adalah 100% peminjam pinjaman online,
    E-mail: ryanceanicloanfm@protonmail.ch
    Whatsapps: +4915772501298

    BalasHapus
  5. Hari baik untuk semua warga negara Indonesia dan juga semua ASIA, nama saya Ny. Nurliana Novi, tolong, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini di platform ini untuk semua warga negara Indonesia dan seluruh Asia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah telah sepenuhnya mendukung saya melalui ibu, Nyonya Elina yang baik

    Setelah beberapa periode mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus-menerus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp 15.000.000 dengan pemberi pinjaman pinjaman yang berbeda.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian memperkenalkan saya kepada Ny. Elina, yang adalah pemilik perusahaan pemberi pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk melamar dari Ny. Elina, jadi saya mengumpulkan keberanian dan menghubungi Ny. Elina.

    Saya mengajukan pinjaman sejumlah Rp500.000.000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman itu disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua pengaturan dilakukan pada transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pinjaman transfer Saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi. Mereka akan mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah Rp500.000.000. Saya sangat senang bahwa ALLAH akhirnya menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Mereka juga memiliki tim ahli di sana yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan cara menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah mengalami kebangkrutan lagi dalam hidup Anda.

    Semoga ALLAH memberkati Bunda Elina karena membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman, silakan hubungi Mrs. Elina melalui email: elinajohnson22@gmail.com untuk pinjaman Anda

    Ada perusahaan palsu lain yang menggunakan kesaksian saya secara online untuk mencapai keinginan egois mereka, saya satu-satunya dengan kesaksian yang benar ini, ketika Anda menghubungi kemudian meminta mereka untuk bukti pembayaran di sana kepada ibu ,, harap berhati-hati terhadap orang-orang ini, oke

    Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Satu lagi nama saya adalah mrs nurliana novi, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut via email saya: nurliananovi96@gmail.com

    BalasHapus

Posting Komentar