sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Penuhi Panggilan KPK, Mantan Kakanwil Kemenag NTB Enggan Memberikan Komentar


Jakarta, Laras Post - Mantan Kakanwil Kemenag NTB Nasruddin, Plt Kepala Inspektorat Jenderal Kemenag Tamrin, dan Sekjen Kemenag  M Nur Kholis Setiawan, memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (9/3/2020).

Ketiganya yang tiba di badan anti rasuah sekitar pukul 9.30, dimintai keterangan (klarifikasi) terkait kasus yang belum dapat dipublikasi KPK.

Juru bicara KPK Ali Fikri ketika dikonfirmasi menyatakan bahwa pihaknya belum bisa mengungkapkan terkait kasus apa ketiganya dimintai keterangan. 

"Yang bersangkutan dimintai keterangan atau klarifikasi  oleh penyelidik KPK. Tentang kasus apa? Kami saat ini belum bisa menyampaikannya," ujarnya. 

Ketika disinggung, apakah terkait gratifikasi, Ali Fikri belum bisa menjelaskan. "Kami belum bisa menjelaskan kasusnya apa? Namun, setelah kami ketahui, akan segera kami umumkan," terangnya. 

Mantan Kakanwil Kemenag NTB Nasruddin yang keluar dari gedung KPK sekitar pukul 21.30 Wib, belum bisa memberi keterangan. Begitu pun dengan Sekjen Kemenag  M Nur Kholis Setiawan dan  Plt Kepala Inspektorat Jenderal Kemenag Tamrin, menghindar dari wartawan. (wn

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 Comments:

  1. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus

Posting Komentar