Breaking News

,

Pesan Dansatgas TMMD 107 kepada Anggotanya agar Selalu Jaga Kesehatan

Dansatgas TMMD 107 Kodim 0508/Depok, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta ketika menyambangi lokasi pengerjaan empat sasaran fisik rumah tidak layak huni (Rutilahu).
Depok, Laras Post - Dansatgas TMMD 107 Kodim 0508/Depok, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta menyambangi lokasi pengerjaan empat sasaran fisik rumah tidak layak huni (Rutilahu).

Salah satu sasaran fisik renovasi Rutilahu adalah rumah milik Alamsyah yang terletak di RT 002, RW 02, Kelurahan Cilodong, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat. 

Usai meninjau langsung seluruh sudut rumah milik Alamsyah, Dansatgas memberikan arahan kepada anggotanya agar menjaga kesehatan.


"Di tengah situasi saat ini yang ramai wabah virus corona, kalian tetap bekerja untuk masyarakat. Maka penting untuk kalian menjaga kesehatan, buat kalian, buat TMMD ini, juga bust masyarkat," kata Dansatgas.

Dia menambahkan, jika kesehatan terjaga, seluruh rangkaian kegiatan TMMD bisa terlaksana dengan baik. Pengerjaan sasaran fisik pun bisa selesai tepat waktu, dan kualitasnya sesuai yang ditentukan.

"Istirahat yang cukup, makan yang cukup. Jika ada yang sakit, segera lapor. Karena tim kesehatan lapangan setiap hari standby di Posko TMMD," terangnya. (her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai