Breaking News

,

Pilkada Serentak DPC PPP Siap Mendukung Sandi


Malang, Laras Post - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar rapat pimpinan cabang (Rapimcab) serta pengukuhan dan konsolidasi Wanita Persatuan Pembangunan (WPP), di warung makan Zamzam Putat Lor Kec Gondanglegi Kabupaten Malang, Rabu (11/3/2020). 

Ketua DPC PPP Kabupaten Malang, Ahmad Daniyal dalam sambutannya menyampaikan Rapimcab ini merupakan prosedural dari DPW untuk memfokuskan arah partai dalam momentum pilkada serentak 2020. "Dan menentukan rekom Cabup/Wabup serta momentum arah pembangunan Daerah periode 2020-2024," kata Daniyal.

Daniyal menambahkan, walau tak mudah untuk melaksanakan strategi atau arah partai politik di daerah. Akan tetapi, partai mampu percaya diri dengan masih mempunyai dua kursi keterwakilan di DPRD Kabupaten Malang.

Sementara untuk menjadi partai pengusung, Daniyal mengaku telah sepakat bersama seluruh pengurus partai, baik di DPC sampai pengirurus ranting untuk berlabuh di kandidat Cabup dan Cawabup, Sanusi-Didik (Sandi) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

"kesepakatan ini nanti akan kita salurkan ke DPW dan DPP untuk rekom turun ke pasangan SANDI, sekarang masih proses, makanya sebelum rekom turun kami adakan Rapimcab sesuai juklak dan Juknis dari DPP," Ujarnya. 

Intinya kami telah sepakat untuk bergabung di SANDI dengan harapan pasangan SANDI menang dalam Pilkada nanti dan bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Malang.

Menghadiri acara kali ini, sejumlah politisi partai yang berlambang ka'bah seperti Wakil Ketua pengurus DPW PPP Jawa Timur (Jatim) H.Imam Tohir. Selain itu, turut hadir Bupati Malang H.M Sanusi,M.M dan Ketua DPRD Kabupaten Malang Didik Gatot Subroto.(gan)

2 komentar:

  1. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus
  2. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai