sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Pintu Masuk Polres Purbalingga Melalui Bilik Sterilisasi

Anggota polisi Polres Purbalingga di sterilisasi di pintu masuk mapolres sebelum masuk dan beraktivitas di kantor.
PurbaIingga, Laras Post - Dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona, Polres Purbalingga menyediakan bilik sterilisasi di pintu masuk mapolres. Seluruh anggota disterilisasi terlebih dahulu sebelum masuk dan beraktivitas di kantor.

Tidak hanya anggota, masyarakat yang datang ke Polres Purbalingga untuk mengurus berbagai keperluan turut disterilisasikan. Dalam bilik sterilisasi anggota maupun pengunjung polres disemprot dengan cairan antiseptik.

Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla mengatakan dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona Polres Purbalingga menyediakan bilik sterilisasi. Tujuannya untuk mensterilkan mako dari penyebaran virus Corona.

"Sasaran sterilisasi adalah anggota yang akan masuk ke mako untuk melaksanakan tugas. Selain itu masyarakat yang datang ke polres untuk berbagai keperluan," jelasnya.

Disampaikan kapolres, bahwa bilik sterilisasi ini ada tiga yang ditempatkan di lokasi pelayanan kepolisian. Lokasi tersebut yaitu Mako Polres Purbalingga, Satlantas Polres Purbalingga dan Samsat PurbaIingga.

"Selain penempatan bilik sterilisasi kita juga masih melakukan upaya-upaya pencegahan dengan penyemprotan disinfektan di tempat umum. Kita juga masih terus sosialisasikan Maklumat Kapolri saat melaksanakan patroli baik di tingkat polres maupun polsek pada malam maupun siang hari," jelasnya.

Kapolres menambahkan, dengan upaya yang sudah dilaksanakan ini, diharapkan mampu mencegah penyebaran virus Corona di wilayah Kabupaten Purbalingga. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda