sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Polisi di Kemangkon Purbalingga Bersama Warga Evakuasi Pohon Tumbang

Anggota Polsek Kemangkon Polres Purbalingga bersama warga ketika mengevakuasi pohon tumbang menutup jalan penghubung Desa Muntang dengan Desa Gambarsari,
PurbaIingga, Laras Post - Anggota Polsek Kemangkon Polres Purbalingga bersama warga mengevakuasi pohon tumbang menutup jalan penghubung Desa Muntang dengan Desa Gambarsari. Tindakan tersebut dilakukan saat anggota Polsek Kemangkon sedang melaksanakan patroli, Senin (16/3/2020) siang.

"Saat patroli Polsek Kemangkon melintas di Desa Muntang mendapati pohon Jati tumbang yang menutup jalan. Mendapati hal itu, anggota kemudian berkoordinasi dengan pemerintah desa setempat untuk melakukan evakuasi," kata Kapolsek Kemangkon AKP Totok Nuryanto.

Disampaikan kapolsek, evakuasi pohon tumbang dilakukan bersama perangkat desa dan masyarakat sekitar. Pohon dipangkas kemudian digotong bersama-sama untuk disingkirkan dari jalan raya. Setelah pohon dievakuasi kendaraan dapat kembali melintas di lokasi tersebut.

"Penyebab pohon tumbang dikarenakan hujan deras yang disertai angin di wilayah tersebut. Beruntung saat kejadian tidak ada kendaraan yang melintas sehingga tidak ada korban jiwa," kata kapolsek.


Kapolsek menghimbau kepada  warga agar lebih berhati-hati saat hujan deras disertai angin datang. Lebih baik berteduh dan menghindari perjalanan untuk mencegah hal yang tidak diinginkan karena rawan pohon tumbang.

Sementara itu, Sukirno perangkat Desa Muntang menyampaikan ucapan terima kasih atas informasi kejadian pohon tumbang di wilayahnya. Selain itu, apresiasi untuk anggota kepolisian yang turut membantu evakuasi pohon tumbang akibat hujan disertai angin.

"Dengan gotong-royong dan kecepatan penanganan, pohon tumbang bisa segera dievakuasi dan jalan raya kembali dapat dilalui kendaraan," ucapnya. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

2 Comments:

  1. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus
  2. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus

Posting Komentar