sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Polisi di Purbalingga Serahkan Bantuan Untuk Lansia dan Warga Sakit Menahun

Polisi dari Polsek Karangreja Polres Purbalingga saat menyerahkan bantuan sosial untuk warga yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Karangreja dan Karangjambu, Kabupaten Purbalingga, Jumat (20/03).
Purbalingga, Laras Post - Polisi dari Polsek Karangreja Polres Purbalingga menyerahkan bantuan sosial untuk dua warga yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Karangreja dan Karangjambu, Kabupaten Purbalingga, Jumat (20/3/2020).

Bantuan diberikan kepada Mulyono (76) warga Desa Jingkang Kecamatan Karangjambu. Mulyono merupakan lansia yang karena kondisi sudah tidak mampu bekerja. Selain itu, bantuan diberikan kepada Winda Irianti (34) warga Desa Tlahab Lor Kecamatan Karangreja yang mengalami sakit menahun.

Kapolsek Karangreja AKP Nur Susalit, mengatakan bahwa pada hari ini anggota Polsek Karangreja menyerahkan bantuan sosial untuk warga kurang mampu di Kecamatan Karangreja dan Karangjambu. Bantuan tersebut berasal dari uang infak anggota Polres Purbalingga.

"Bantuan yang kita serahkan berupa sembako dan tali asih. Hal itu sebagai  bentuk kepedulian sosial dari Polres Purbalingga kepada masyarakat yang membutuhkan," kata kapolsek.


Kapolsek berharap dengan bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkan. Bantuan tersebut bisa meringankan beban hidup warga yang mengalami sakit menahun maupun lansia yang tidak bisa bekerja.

Sementara itu, Teguh Sugiyanto (45) perangkat Desa Tkahab Lor menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian atas bantuan yang diberikan untuk warganya. Menurutnya bantuan tersebut tepat diberikan kepada warga yang membutuhkan.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan pihak kepolisian. Semoga bisa membantu meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu. Selain itu, amal yang diberikan bisa bernilai ibadah dan mendapatkan balasan dari Allah,” ucapnya.(Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

2 Comments:

  1. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus
  2. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus

Posting Komentar