sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Polisi Polres Purbalingga Diterjunkan Membantu Pencarian Korban Hanyut di Sungai

Polisi dari Polres Purbalingga ketika membantu pencarian korban bernama Afni Nurfauzi (15) santri Pondok Pesantren Minhajut Tholabah (Minthol) Lawegede, Kembangan Bukateja yang hanyut di Sungai Serayu. Pencarian dilakukan dari pagi hingga sore, Rabu (4/03). 
Purbalingga, Laras Post - Personel Polres Purbalingga diterjunkan untuk membantu pencarian korban bernama Afni Nurfauzi (15) santri Pondok Pesantren Minhajut Tholabah (Minthol) Lawegede, Kembangan Bukateja yang hanyut di Sungai Serayu. Pencarian dilakukan dari pagi hingga sore, Rabu (4/3/2020).

Dalam pencarian, polisi dari Polres Purbalingga bergabung dengan tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas, SAR Purbalingga, BPBD, TNI, PMI, Ubaloka, Tagana, Pecinta Alam, Banser, pihak ponpes dan masyarakat. Pencarian dilakukan dengan penyisiran menggunakan perahu karet.


Kasat Sabhara Polres Purbalingga Iptu Wartono menyampaikan adanya korban hanyut di Sungai Serayu, pihaknya menerjunkan personel Satsabhara untuk membantu pencarian. Pencarian dilakukan mulai dari lokasi korban hanyut hingga Depo Pasir Surau di Banyumas.

"Dalam pencarian kita juga libatkan anjing pelacak dari Unit Satwa Polres Purbalingga. Anjing pelacak ikut menyisir lokasi bersama tim gabungan," jelasnya.


Disampaikan Wartono, hasil pencarian pada hari ini korban belum berhasil ditemukan. Karena debit air yang meningkat demi keselamatan petugas gabungan, pencarian dihentikan pada pukul 17.00 WIB. Rencananya pencarian akan dilanjutkan pada besok hari.

Dari data yang diperoleh, korban hanyut di sungai pada Selasa (3/3/2020) sekitar pukul 15.00 WIB. Sebelum kejadian, korban bersama lima santri lain bermain di Sungai Serayu. Saat itu, salah satu santri hanyut dan ditolong oleh Afni. Naas Afni justru terbawa arus air sedangkan rekannya justru selamat. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda