sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

» » Polisi Purbalingga Turun ke Jalan Sosialisasikan Penerimaan Polri Tahun 2020

Anggota Bagsumda Polres Purbalingga ketika melakukan Kegiatan sosialisasi kepada pengguna jalan di perempatan Patung Jenderal Soedirman, Sabtu (14/03).
Purbalingga, Laras Post - Dalam rangka menjaring animo masyarakat untuk mendaftar seleksi penerimaan anggota Polri tahun 2020, anggota Bagsumda Polres Purbalingga turun ke jalan. Kegiatan yang dilakukan berupa sosialisasi kepada pengguna jalan di perempatan Patung Jenderal Soedirman, Sabtu (14/3/2020).

Sosialisasi dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Polres Purbalingga Kompol I Wayan Suwija didampingi sejumlah anggota. Mereka memberikan selebaran kepada pengendara sepeda motor maupun mobil yang melintas saat lampu lalu lintas menyala merah.

Kabag Sumda Polres Purbalingga Kompol I Wayan Suwija mengatakan, Polri kembali membuka penerimaan anggota Tamtama, Bintara dan Taruna Akademi Kepolisian (Akpol). Pendaftaran secara online dimulai 7-23 Maret 2020 melalui website www.penerimaan.polri.go.id.


"Adanya penerimaan anggota Polri, kita masih lakukan sosialisasi secara maksimal. Pada hari ini anggota turun ke jalan membagikan selebaran kepada masyatakat. Dengan sosialisasi yang dilakukan harapannya akan menjaring banyak animo masyarakat untuk mendaftarkan diri," ucapnya.

Dijelaskan Kabag Sumda bahwa Polres Purbalingga juga sudah mendirikan posko pendaftaran. Bagi masyarakat yang sudah melakukan pendaftaran secara online bisa langsung melakukan verifikasi dan melengkapi berkas di posko tersebut.

"Silahkan bagi masyarakat yang berminat untuk mengikuti seleksi penerimaan Polri tahun 2020 segera mendaftar. Pendaftaran gratis tidak dipungut biaya dan bebas dari praktik KKN," jelasnya.


Ditambahkan Kabag Sumda bahwa dalam penerimaan Polri tahun 2020 untuk Tamtama membutuhkan 400 orang, Bintara 10.275 orang dan Taruna Akpol 250 orang. Khusus untuk Bintara, terdiri dari Bintara Polisi Tugas Umum (PTU) dan Bintara Kompetensi Khusus (Bakomsus).

Bintara kompetensi khusus masing-masing terdiri dari Bintara Polair, Bintara Teknologi Informasi (TI), Bintara Musik, Bintara Penerbang (Pilot), Bintara Penyidik Pembantu, Bintara Olahraga, Bintara Agama, Bintara Tata Boga, Bintara Perawat, Bintara Bidan dan Bintara Pramugari. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

2 Comments:

  1. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus
  2. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus

Posting Komentar