sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Polres Purbalingga Berpatroli Memberikan Imbauan Ke Warga Laksanakan Social Distancing

Polres Purbalingga ketika menggelar patroli memantau situasi sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat.
PurbaIingga, Laras Post - Polres Purbalingga menggelar patroli memantau situasi sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat agar melaksanakan kegiatan sosial distancing dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona. Patroli dipimpin langsung oleh Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla, Senin (23/3/2020) malam.

Sambil berkeliling wilayah, patroli polisi memberikan imbauan melalui pengeras suara. Sejumlah pesan disampaikan diantaranya agar masyarakat mengurangi aktivitas di luar rumah, menghindari kerumunan, tetap menjaga kebersihan dan kesehatan serta tidak menimbun bahan kebutuhan pokok secara berlebihan.

Tidak hanya itu, patroli polisi juga menyambangi tempat hiburan malam. Di lokasi hiburan polisi menyosialisasikan dan memasang Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19). 

Polisi menyampaikan imbauan kepada pengunjung untuk segera pulang dan tidak melanjutkan aktivitasnya. Pengunjung diimbau untuk mematuhi kebijakan pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona. 

Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla mengatakan malam ini kita melaksanakan kegiatan patroli dan memberikan imbauan kepada masyarakat khususnya yang masih melakukan aktivitas berkumpul dan bergerombol. Kita imbau mereka untuk segera pulang.

"Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Maklumat Kapolri supaya masyarakat tetap tinggal di rumah tidak keluar rumah apabila tidak ada kepentingan yang mendesak. Kita ajak masyarakat mentaati kebijakan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Corona," ucapnya.

Disampaikan kapolres, pada malam ini kita juga masih jumpai di sejumlah tempat hiburan malam yang buka dan dikunjungi warga. Kita berikan imbauan kepada mereka untuk segera pulang dan menghentikan aktivitasnya. Alhamdulillah mereka mengerti.

"Ada tempat hiburan yang masih melakukan kegiatan pada malam hari ini. Kita komunikasi dengan pengelola untuk bisa menghentikan aktivitasnya demi kepentingan bersama agar tercegah dari penyebaran virus Cirona," ucapnya. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

2 Comments:

  1. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus
  2. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus

Posting Komentar