sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

» » Polres Purbalingga dan Jajaran Sediakan Hand Sanitizer dan Tempat Cuci Tangan

Polres Purbalingga menyediakan hand sanitizer dan tempat cuci tangan dengan sabun antiseptik di lokasi pelayanan kepolisian.
PurbaIingga, Laras Post - Dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona, Polres Purbalingga menyediakan hand sanitizer dan tempat cuci tangan dengan sabun antiseptik di lokasi pelayanan kepolisian. Tidak hanya di polres, namun seluruh polsek jajarannya juga melaksanakan hal yang sama.

Dari pantauan Laras Post, di Polres Purbalingga, hand sanitizer diletakkan di sejumlah titik pelayanan kepolisian. Lokasi tersebut diantaranya di SPKT, Pelayanan SKCK, SIM, BPKB termasuk di tempat pendaftaran seleksi penerimaan anggota Polri tahun 2020. Sedangkan masing-masing polsek menyediakan satu lokasi cuci tangan dengan sabun antiseptik.

Kasubbag Humas polres Purbalingga Iptu Widyastuti saat dikonfirmasi, Rabu (18/3/2020) menyampaikan bahwa dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona Polres Purbalingga menempatkan hand sanitizer dan lokasi cuci tangan di sejumlah lokasi pelayanan publik.

"Penempatan hand sanitizer dan tempat cuci tangan dilaksanakan oleh semua jajaran Polres Purbalingga hingga ke Polsek jajarannya. Tujuannya mencegah penyebaran virus Corona dengan menjaga kebersihan," jelasnya.

Ditambahkan Widyastuti, bagi masyarakat yang mengunjungi polres maupun polsek disarankan untuk mencuci tangan terlebih dahulu atau menggunakan hand sanitizer. Dengan demikian mampu menjaga kebersihan diri, serta membuat steril lokasi pelayanan kepolisian baik di polres maupun polsek dari penyebaran virus.

Lebih lanjut disampaikan, selain penempatan hand sanitizer dan lokasi cuci tangan, Polres Purbalingga juga melaksanakan langkah internal. Langkah tersebut mulai dari kebersihan lingkungan, pengukuran suhu tubuh bagi anggota serta menjaga kesehatan tubuh dengan peregangan otot.

"Kebersihan lingkungan dan peregangan otot dilaksanakan juga di seluruh jajaran Polres Purbalingga. Pelaksanaannya dilakukan usai apel pagi. Sedangkan pemeriksaan suhu tubuh dilakukan oleh Urkes Polres Purbalingga," jelasnya. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

2 Comments:

  1. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus
  2. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus

Posting Komentar