sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Polsek Padamara Lakukan Patroli Sepeda di Desa yang Melaksanakan Pilkades

Polsek Padamara Polres Purbalingga melaksanakan patroli bersepeda dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di desa yang melaksanakan Pilkades, Sabtu (7/03).
Purbalingga, Laras Post - Polsek Padamara Polres Purbalingga melaksanakan patroli bersepeda dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di desa yang melaksanakan Pilkades. Patroli bersepeda dilaksanakan di Desa Kalitinggar Kidul, Kecamatan Padamara, Kabupaten Purbalingga, Sabtu (7/3/2020).

Kapolsek Padamara Akp Tri Arjo Irianto, mengatakan patroli sepeda kita laksanakan di Desa Kalitinggar Kidul yang sedang melaksanakan Pilkades. Tujuannya memantau situasi kamtibmas di seluruh wilayah desa tersebut, untuk mencegah gangguan keamanan terkait Pilkades.

"Patroli sepeda sangat efektif dilaksanakan untuk menjangkau lokasi yang tidak bisa dilalui mobil maupun sepeda motor. Dengan demikian patroli sepeda diharapkan mampu maksimal mendukung situasi kamtibmas kondusif di desa yang melaksanakan Pilkades," kata kapolsek.


Kapolsek menambahkan, patroli bersepeda dilaksanakan secara dialogis dan menunjukkan sikap humanis kepada masyarakat yang dijumpai. Oleh sebab itu, dalam patroli bersepeda kita libatkan Polwan dari Polsek Padamara.

"Patroli bersepeda yang dilaksanakan secara humanis dan dialogis diharapkan mampu menyerap informasi dan aspirasi masyarakat terkait kamtibmas di desa yang melaksanakan pilkades," ucapnya.

Dalam patroli bersepeda, polisi juga menyambangi kediaman para calon kepala desa yang akan menjadi peserta Pilkades. Di kediaman calon kepala desa disampaikan juga pesan kamtibmas untuk bersama tetap menjaga keamanan.

"Pesan kamtibmas kita sampaikan dengan mengajak calon kepala desa bisa mengendalikan pendukungnya masing-masing untuk tertib dan tidak melakukan tindakan melanggar hukum," pungkas kapolsek. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

2 Comments:

  1. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus
  2. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus

Posting Komentar