sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

» » Primkoppol Polres Purbalingga Gelar Rapat Anggota Tahunan

Primer Koperasi Polisi (Primkoppol) Polres Purbalingga saat menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2019, di Aula Loka Anindhita Polres Purbalingga, Rabu (11/03).
Purbalingga, Laras Post - Primer Koperasi Polisi (Primkoppol) Polres Purbalingga menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2019. Kegiatan dilaksanakan di Aula Loka Anindhita Polres Purbalingga, Rabu (11/3/2020).

Kegiatan rapat dihadiri Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla, Kabid Koperasi pada Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Dinkop UKM) Endang Suciati, Wakapolres Purbalingga Kompol Widodo Ponco Susanto. Selain itu hadir mengikuti rapat para kabag, kasat, kapolsek, anggota polres dan perwakilan polsek jajaran.

Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla dalam sambutannya menyampaikan bahwa Rapat Anggota Tahunan merupakan pengambilan keputusan tertinggi dalam koperasi. Mari kita ikuti kegiatan dengan baik untuk menghasilkan keputusan terbaik.

"Koperasi merupakan soko guru perekonomian Indonesia. Oleh sebab itu, keberadaan koperasi harus kuat dan memiliki manfaat bagi anggotanya" kata kapolres.

Kapolres menambahkan, tantangan kedepan terkait keberadaan koperasi yaitu perkembangan perekonomian yang semakin maju. Kemajuan perekonomian tersebut, harus bisa diikuti oleh koperasi Polres Purbalingga.

"Kepada pengurus Primkoppol yang nantinya terpilih kami berpesan agar meningkatkan kinerjanya. Harapannya mampu memajukan perkoperasian di Polres Purbalingga demi kesejahteraan anggota," ucapnya.

Sementara itu, Endang Suciati selaku Kabid Koperasi Dinkop UKM dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Primkoppol Polres Purbalingga yang hari ini melaksanakan Rapat Anggota Tahunan tepat waktu. Setiap tahunnya pelaksanaan RAT maksimal dilaksanakan bulan Maret.

"Koperasi bisa dikatakan sehat apabila bisa menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan. Kerena koperasi yang tidak sehat tidak mungkin bisa menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan," ucapnya.

Endang menambahkan, Primkoppol Polres Purbalingga merupakan salah satu koperasi di Purbalingga yang kategorinya sehat. Penilaian tersebut dilakukan berdasarkan berbagai aspek penilaian diantaranya likuiditas, solvabilitas dan rentabilitas.

Dalam Rapat Anggota Tahunan disampaikan laporan pertanggungjawaban koperasi selama satu tahun oleh ketua Primkoppol Aiptu Kosim. Acara dirangkai dengan pemilihan pengurus untuk periode 2020-2022 dan pembagian doorprize untuk peserta rapat. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

2 Comments:

  1. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus
  2. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus

Posting Komentar