sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Satu Pasien Covid-19 Meninggal Dunia

Achmad Yurianto.

Jakarta, Laras Post - Juru Bicara Pemerintah Penanganan kasus Corona di Indonesia, Achmad Yurianto mengatakan, satu pasien WNA dengan identitas kasus 25 dilaporkan meninggal dunia pada Rabu (11/3) dini hari, karena ada faktor penyakit yang menyertai seperti diabetes, hipertensi, dan penyakit paru yang sudah lama diderita. 

“Ada faktor penyakit mendahului, di antaranya diabetes, hipertensi, hipertiroid dan sakit paru-paru obstruksi menahun,” terang Yurianto di Kantor Presiden, Jakarta, Rabu (11/3/2020) siang.

Yurianto mengatakan, pemerintah telah berkoordinasi dengan kedutaan negara asal pasien 25. Saat ini pemerintah tengah memproses pengiriman jenazah ke negaranya. “Selama perawatan, pasien 25 didampingi suaminya,” kata Yurianto.

Pasien 25 diketahui baru terdeteksi positif Covid-19 pada Selasa (10/3), bersama tujuh orang lainnya. Hingga kini sudah ada 27 orang yang terdeteksi positif Covid-19 di Indonesia.

Dari 27 orang tersebut, 14 orang merupakan tertular di dalam negeri. Sementara 13 orang lainnya tertular dari negara lain. Adapun 23 pasien positif Covid-19 merupakan warga negara Indonesia (WNI). Sedangkan empat orang lainnya merupakan WNA.

Namun satu dari 27 pasien yang positif terinfeksi virus corona belum terlacak sumber penularannya. Yurianto mencurigai pasien tersebut tertular melalui transmisi lokal. WNI laki-laki berusia 33 tahun tersebut diidentifikasi sebagai pasien 27. 

Berkurang Tiga Orang

Dengan meninggalkannya pasien kode 25, serta dua kasus lainnya dinyatakan sembuh kode 15 dan nomor 06, kini jumlah korban virus Covid-19 berkurang menjadi 24 orang.

Namun berdasarkan hasil tracing yang masih dalam penelitian dan observasi ada kemungkinan jumlah pasien positif Covid-19 bertambah lagi. (her, sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

2 Comments:

  1. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus
  2. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus

Posting Komentar