sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Serentak, Polres Purbalingga Kampanyekan Cuci Tangan 6 Langkah

Polwan dari Polres Purbalingga ketika sosialisasi cuci tangan enam langkah, di sekolah SD Negeri 1 PurbaIingga Kidul, Jumat (13/03).
Purbalingga, Laras Post - Polres Purbalingga menggelar kegiatan peduli kesehatan dengan cara sosialisasi cuci tangan enam langkah, pembagian brosur informasi kesehatan serta pembagian hand sanitizer di sejumlah sekolah. Kegiatan dilaksanakan serentak oleh Polres Purbalingga dan seluruh polsek jajaran, Jumat (13/3/2020).

Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla mengatakan pada hari ini kita laksanakan kegiatan Polres Purbalingga Peduli Kesehatan. Kegiatan yang dilaksanakan yaitu sosialisasi cuci tangan enam langkah, pembagian brosur informasi kesehatan dan pemberian hand sanitizer di berbagai sekolah.

"Tujuan kegiatan ini memberi motivasi dan informasi untuk peduli kesehatan. Salah satunya dengan cara cuci tangan yang benar untuk mencegah penyebaran virus berbahaya," jelasnya.


Kapolres menambahkan, kegiatan Polres Purbalingga Peduli Kesehatan yang dilaksanakan hari ini, tidak hanya dilakukan di tingkat polres. Namun kegiatan serupa, juga dilaksanakan serentak oleh seluruh polsek jajaran di 16 kecamatan.

"Dengan kegiatan yang dilaksanakan di serentak dengan sasaran para pelajar diharapkan generasi penerus dapat terjaga kesehatannya dan dapat menjaga kesehatan diri sendiri," pungkasnya.

Sementara itu, Iriyani, Kepala SD Negeri 1 PurbaIingga Kidul yang siswanya turut menerima sosialisasi menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan polisi sangat bermanfaat. Apalagi adanya virus Corona yang sedang mewabah salah satu langkah mencegahnya yaitu dengan mencuci tangan.


"Kami sampaikan ucapan terima kasih atas sosialisasi yang dilaksanakan kepolisian termasuk pembagian brosur tata cara cuci tangan dan pemberian hand sanitizer di sekolah. Harapannya kerja sama yang baik ini akan terus terjalin," ucapnya.

Kegiatan tingkat polres dilaksanakan di tiga lokasi yaitu di TK Kemala Bhayangkari 16 Purbalingga, SD Negeri 1 PurbaIingga Kidul dan SMK YPT 2 PurbaIingga. Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla memimpin langsung sosialisasi di SMK YPT 2 Purbalingga. Sedangkan dua lokasi lainnya dipimpin oleh Kabag Operasi dan Kabag Perencanaan.

Selain tingkat di polres, kegiatan dilaksanakan juga oleh seluruh Polsek jajaran. Kegiatan tingkat polsek dipimpin oleh masing-masing kapolsek di berbagai tingkatan sekolah mulai TK, SD, SMP dan SMA yang ada di wilayah kecamatan. Total ada 16 lokasi kegiatan yang dilaksanakan secara serentak oleh polsek jajaran. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

2 Comments:

  1. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus
  2. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus

Posting Komentar