sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Tangkal Penyebaran Virus Covid-19 Anggota DPRD Kota Bekasi Laksanakan Penyemprotan Disinfektan


Bekasi, Laras Post - Guna Mengantisipasi dan upaya pencegahan terhadap penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Pondok Melati, anggota DPRD Kota Bekasi, dr Janet Aprilia Stanzah melakukan disinfektanisasi.

Pelaksanaan disinfektan dilaksanakan bersama Ketua Ranting PDI Perjuangan Jati murni, Bang Agung Kotong dengan menggunakan biodes -100 di sejumlah rumah Ibadah, masjid dan gereja serta di wilayah Sepanjang Jalan Raya Sasak Djikin dan Raya Gg. Rambutan, Senin (30/3/2020).

Selain melaksanakan penyemprotan Dewan DPRD Kota Bekasi juga membagikan alat Hand sanitazer dan masker di kecamatan dan kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi.


Untuk itu ia berharap aparatur pemerintah untuk selalu menggunakan masker dan menyediakan Hand sanitazer dan sejenisnya di setiap pintu masuk.

Titik titik penyemprotaan dimulai tempat ibadah seperti Masjid, Gereja, dan sepanjang jalan Perum Sinar kasih, sepanjang jalan Raya Hankam Pulo hingga ke pemukiman warga.

"Kami melakukan penyemprotan ini untuk mensteril wilayah dari wabah atau virus CORONA yang saat ini. Dan semua masyarakat di himbau untuk selalu menjaga kesehatan dengan tidak keluar rumah agar mencegah dari penyebaran virus," tegas Anggota DPRD kota Bekasi Janet Aprilia.


dr. Janet juga mengimbau kepada warganya, agar bersama sama menjaga lingkungan dengan melestarikan budaya bersih dan jangan lupa selalu rajin mencuci tangan. "Karena ini merupakan salah satu pencegahan khususnya di lingkungan keluarga di rumah, mencegah lebih baik dari pada mengobati," imbuhnya.

Usai melaksanakan kegiatan penyemprotan di Perum Sinar Kasih didampingi wartawan senior, Sinar Harapan, Ronal digelar makan bersama relawan PDI Perjuangan, dan warga sinar Kasih.(egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda