sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Terkait Virus Corona Walikota Minta warga Depok Jangan Panik dan Tetap Tenang

Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat menggelar jumpa pers. 

Depok, Laras Post - Wali Kota Depok, Mohammad Idris meminta agar masyarakat Depok tetap tenang dan Jangan panik, menyusul adanya pemberitaan dua WNI positif Virus corona yang diduga sempat dirawat di rumah sakit di Depok. 

"Masyarakat Depok diharapkan tetap tenang dan jangan panik, dengan corona virus jaga pola hidup sehat,” kata Mohammad Idris saat Konfrensi Pers, Senin (02/03/2020).

Dikatakan Idris setelah mendapat kabar itu (virus corona red) Pemerintah Kota Depok akan segera melakukan rapat koordinasi untuk menentukan langkah selanjutnya. Menurut Idris kedua warga tersebut berdomisili di Kota Depok.

Idris menyebutkan, sejak maraknya Virus corona pada bulan Januari kemarin, pemerintah kota (Pemkot) Depok langsung melakukan antisipasi dengan beberapa langkah, Pertama melakukan Koordinasi dengan Kementrian kesehatan dan Dinas Kesehatan Jawa Barat terkait penanganan Virus Corona, yang kedua tambah Idris, Pemkot melalui Dinas kesehatan (Dinkes) Kota Depok mengeluarkan surat edaran Nomor 45/0404/SURVIM sebagai kewaspadaan terhadap Virus Corona.

Mohammad Idris juga mengintruksikan kepada Direktur Rumah Sakit di Kota Depok dan Kepala Unit Pelaksanaan Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas Se – Kota Depok untuk melakukan upaya pencegahan dan antisipasi munculnya kasus pneumonia berat tersebut, selain juga melakukan sosialisasi terkait gejala dan antisipasi terhadap Virus Corona.

"Jaga kesehatan dan kebugaran fisik kita agar imunitas tubuh selalu kuat, segera melaporkan ke Rumah sakit terdekat jika mengalami demam, batuk dan sesak napas bersamaan,” jelas Mohammad Idris. (vid)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

2 Comments:

  1. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus
  2. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus

Posting Komentar