sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Tingkatkan Kesiapan Prajurit, Kodim 0702 Purbalingga Gelar Binsiap Apwil dan Puanter

Kodim 0702/Purbalingga ketika melaksanakan kegiatan Pembinaan Kesiapan Aparat Kewilayahan Dan Kemampuan Teritorial (Binsiap Apwil dan Puanter) Tri Wulan I TA. 2020, di Aula Makodim 0702/Purbalingga.
Purbalingga, Laras Post - Dalam rangka meningkatkan kesiapan Prajurit dalam pelaksanaan pembinaan dan pemberdayaan wilayah pertahanan di wilayah, Kodim 0702/Purbalingga melaksanakan kegiatan Pembinaan Kesiapan Aparat Kewilayahan Dan Kemampuan Teritorial (Binsiap Apwil dan Puanter) Tri Wulan I TA. 2020 di Aula Makodim 0702/Purbalingga

Kegiatan tersebut dilaksankan dengan tujuan Agar seluruh Aparat Komando Kewilayahan (Kowil) menguasai pengetahuan yang terkandung dalam materi Binsiap Apwil dan Puanter serta memiliki kesamaan langkah dan tindakan dalam menjalankan tugas binter tingkat perorangan maupun satuan. (5/3/2020)


Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal S.I.P., M.Han dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini salah satunya untuk merefresh dan mengingat kembali materi-materi teritorial, sehingga diharapkan nantinya bisa lebih memahami tugas dan tanggung jawabnya, sehingga tidak terjadi keraguan dalam mengaplikasikan atau melaksanakan tugas dilapangan.

Sementara itu Pjs. Perwira Seksi Teritorial Kodim Letda Inf Suryono ditemui saat pelaksanaan kegiatan menegaskan bahwa sasaran penyelengaraan Binsiap Apwil dan Puanter ini diharapkan agar lebeih optimal, efektif dan efisien, dalam penyelengaraan dan acuan pelaksanaannya serta dapat meningkatkan kemampuan Prajurit dalam melaksanakan, menjabarkan, mensosialisasikan Binter ke Wilayah.


“Sehingga melalui kegiatan ini terwujud Prajurit yang memiliki Mental, Disiplin, Semangat yang tangguh dan Profesional serta dapat berintergrasi dengan komponen masyarakat dalam melaksanakan tugas di satuan komando kewilayahan khusunya di Kodim 0702/Purbalingga.”

Kegiatan ini juga merupakan barometer selaku aparat kewilayahan mulai Danramil sampai dengan Babinsa guna menunjang tugas pokok Kodim dengan tujuan sebagai bekal tugas pemberdayaan wilayah pertahanan darat melalui kegiatan metode Binter di lapangan sekaligus untuk meningkatkan kualitas dan produktifitas kerja. Pungkasnya. (Pendim 0702/Pbg). (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

2 Comments:

  1. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus
  2. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus

Posting Komentar