sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Yayasan Ash Shidiq Islamic Boarding School Gelar Open House

Ketua Yayasan As Shidiq Islamic Boarding School H. Supardi foto bersama Syekh Hussein Jaber Kabid Pendidikan agama dan agama Islam Kanwil Kemenag DKI Jakarta dan Kasie Pendidikan Agama Kecamatan Cakung beserta panitia.

Jakarta, Laras Post - Yayasan Ash Shidiq Islamic Boarding School menggelar Open House dengan menghelat Lomba Musabaqoh Hapal Quran (MHQ) di Masjid Jamiatul Khoir Jl. Rawa Kuning, Pulogebang Cakung Jakarta Timur, Sabtu (7/03/2020).

Acara tersebut juga dimeriahkan bazar makanan oleh para orang tua wali murid TK Islam Asshidiq. Adapun MHQ dua katagori, pertama katagori SD hapal Alquran Juz 30 dan katagori SMP hapal Alquran Juz 28, 29 dan 30.


Kepala Bidang Pendidikan agama dan Agama Islam Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta, Wahyudin mengapresiasi apa yang dilaksanakan Ponpes Assidiq dalam mewujudkan generasi bangsa yang Qurani.

"Alhamdulillah ini merupakan kegiatan yang positif untuk menumbuhkembangkan potensi para santri untuk mengafal Alquran, karena kita semua tahu bahwa Alquran adalah sumber dari segala sumber hukum sehingga harus kita pelajari, harus kita hapal," ucapnya saat menghadiri acara tersebut.

Ketua Yayasan As Shidiq Islamic Boarding School H. Supardi.


Wahyudin juga menyebut Generasi yang Qurani akan membawa maslahat bagi bangsa dan umat.

"Dan Alahamdulillah anak anak kita banyak yang hapal ini artinya generasi Qurani ke depan akan mampu mewarnai Indonesia, InsyaAllah. sebagaimana motto kami adalah bersama santri Damailah Negeri," ujarnya.

Wahyudin pun mengapreasiasi acara positif tersebut sebagai jalan dakwah.

"Jadi Alhamdulillah sangat bagus positif apa yang diapres oleh Yayasan As Siddiq ini sesuai dengan motto bangsa Indonesia Umat Rukun Indonesia Maju," tutupnya.

Pada acara Open House itu dihadiri nara sumber diskusi dan tanya jawab Syeikh Hussein Jaber _adik kandung dari Syeikh Jaber Dai Kondang yang sering tampil di layar kaca_.

Hadir pada acara itu dihadiri pula tuan rumah Ketua sekaligus Pembina Yayasan Ash Shidiq Islamic Boarding School, H. Supardi Shiddiq, guru pembina Ust. M. Ayub bin Abdullah, para undangan diantaranya, Kapolsek Cakung, Nur Khondiq, Kasie Agama Islam Kecamatan Cakung, H. Dodi Suryadi, Pengawas SD Sudin Pendidikan dan Kebudayaan Jakarta Timur, Selamet S.Pd, MM, Pengawas TK, Sudin Pendidikan dan Kebudayaan Jakarta Timur, Entin Maryatin, S.Pd MM. (sg, amang)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

3 Comments:

  1. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus
  2. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus
  3. Hari baik untuk semua warga negara Indonesia dan juga semua ASIA, nama saya Ny. Nurliana Novi, tolong, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini di platform ini untuk semua warga negara Indonesia dan seluruh Asia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah telah sepenuhnya mendukung saya melalui ibu, Nyonya Elina yang baik

    Setelah beberapa periode mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus-menerus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp 15.000.000 dengan pemberi pinjaman pinjaman yang berbeda.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian memperkenalkan saya kepada Ny. Elina, yang adalah pemilik perusahaan pemberi pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk melamar dari Ny. Elina, jadi saya mengumpulkan keberanian dan menghubungi Ny. Elina.

    Saya mengajukan pinjaman sejumlah Rp500.000.000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman itu disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua pengaturan dilakukan pada transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pinjaman transfer Saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi. Mereka akan mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah Rp500.000.000. Saya sangat senang bahwa ALLAH akhirnya menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Mereka juga memiliki tim ahli di sana yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan cara menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah mengalami kebangkrutan lagi dalam hidup Anda.

    Semoga ALLAH memberkati Bunda Elina karena membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman, silakan hubungi Mrs. Elina melalui email: elinajohnson22@gmail.com untuk pinjaman Anda

    Ada perusahaan palsu lain yang menggunakan kesaksian saya secara online untuk mencapai keinginan egois mereka, saya satu-satunya dengan kesaksian yang benar ini, ketika Anda menghubungi kemudian meminta mereka untuk bukti pembayaran di sana kepada ibu ,, harap berhati-hati terhadap orang-orang ini, oke

    Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Satu lagi nama saya adalah mrs nurliana novi, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut via email saya: nurliananovi96@gmail.com

    BalasHapus

Posting Komentar