sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » 24 Tahun Berpisah Akhirnya Dipertemukan di Astrido Daihatsu Daan Mogot


Jakarta, Laras Post - Setelah sekian lama berpisah kedua saudara dipertemukan berkat Astrido Daihatsu Daan Mogot, Jakarta Barat.

Adalah Nasrudin dan Apri keduanya merupakan teman sekolah sekaligus sepupuan. 24 tahun keduanya teman akrab sekaligus sepupu, saking akrabnya dari mulai SD (sekolah dasar) selalu satu meja hingga Sekolah Menengah Pertama (SMP), selalu menjadi teman sebangku di kelas. 

Dan karena suatu alasan pada akhirnya keduanya harus berpisah karena Nasrudin pindah Ke Yogyakarta sedangkan Apri melanjutkan kehidupannya di Jakarta.

“Dulu belum secanggih zaman sekarang ini yang bisa cepat tuker informasi lewat media sosial. Hari ini kami seperti reunian kembali dan di ingatkan lagi dengan indahnya masa lalu tapi dengan situasi yang berbeda,” ucap Nasrudin.

Pertemuan kembali Nasrudin dengan Apri tejadi pada saat yang tak diduga-duga. “Ternyata sales Astrido Daihatsu Daan Mogot yang melayani pembelian mobil saya itu tak lain adalah sahabat lama sekaligus sepupu saya sendiri,” katannya.

Awalnya dirinya tak menyadari hal itu ketika temannya menyarankan untuk menghubungi Apri. “Saya di kasih No Handphone dan cepat sekali Mas Apri merespon saya hingga datang ke rumah jam 9 malam,” ceritanya.

Dirinya pun teringat waktu itu sudah malam, hujan deras juga akan tetapi Mas Apri  tetap datang padahal jarak rumah saya di Cakung ke Jakarta Barat cukup jauh dengan kondisi cuaca yang kurang mendukung.

Tidak salah saya di rekomendasikan oleh teman untuk dibantu oleh Mas Apri. Product Knowledge tentang kendaraan sangat dikuasai, cara berkomunikasi beliau mudah dipahami dan saya dapat best price. Semakin membuat saya percaya, hanya 30 menit kami berbincang-bincang santai ditemani dengan Opor ayam langsung saya booking mobil Sigra mobil impian keluarga saya.

Saat dealing pemesanan kendaraan, saya belum ada feeling kalau Mas Apri ini ternyata teman dan sepupu saya hingga pada waktu dia add saya di Facebook, sontak saja Mas Apri chat saya 

“Nasrudin kah nama panjang Pak Udin?” Ternyata Mas Apri Lihat foto kami waktu SMP yang saya upload di Media Sosial. 

Dengan spontan pun langsung sebut nama akrabnya Anto dari Aprianto. Wah saya tidak  menyangka pembelian mobil ini mempertemukan saya dengan sahabat sekaligus sepupu saya 24 tahun yang lalu. 

Kalau sudah jodoh bertemu dengan kerabat kita ada saja memang jalannya. Bedanya degan Mas Apri sekarang lebih luwes, dulu pendiam sekali bahkan sekarang berprofesi sebagai Maketing handal yang gaya bicaranya sudah professional sekali beda 180 derajatlah hahahah. Terima kasih Mas Apri untuk momen yang sangat langka ini.

Setelah mobil saya dikirim kerumah, besoknya Mas Apri datang lagi dan saya makin kaget lagi, ternyata mas Apri kasih hadiah kaos lengkap dengan sablon foto kami berdua yang membuat saya akan ingat selalu pertemuan unik ini. 

Setiap pakai kaos ini pasti ingat Mas Apri dan pengalaman hidup yang luar biasa yaitu momen pertemuan Sahabat saya. Benar-benar anti mainstream lah ini beli mobilnya… katanya “Daihatsu Sahabatku” saya tambahin “ Daihatsu juga Keluargaku” hehehe.

Terima kasih Daihatsu mempertemukan saya dengan Sahabat dan Keluarga saya… membuat silaturahmi terjalin kembali. Sukses untuk Daihatsu special untuk Mas Apri.. 
(red)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda