Breaking News

,

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polsek Pebayuran Bagikan Masker pada Warga



Bekasi, Laras Post - Antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), Kapolsek Pebayuran Bagikan 1500 Masker ke pengguna jalan yang melintas di Jl. Pebayuran, Senin (06/04/2020).

"Kapolsek Pebayuran AKP Asep Romli beserta anggotanya, mengimbau kepada masyarakat, agar berpola hidup sehat, biasakan mencuci tangan dan jauhi kerumunan, dan ikuti imbauan Pemerintah untuk kesehatan bersama," ucapnya.

Selain di jalan Depan Kantor Polsek Pebayuran, kegiatan bagi bagi masker juga dilakukan di beberapa titik, seperti Kantor BRI Cabang Pebayuran dan tempat- tempat lainnya.


Animo masyarakat cukup antusias ketika melihat Polsek Pebayuran bagikan masker, bahkan ada juga warga yang mendatangi Kantor Polsek Pebayuran untuk sekadar meminta masker, masyarakat pun sangat mengapresiasi dengan apa yang sudah di lakukan oleh Polsek Pebayuran, sebagai bentuk kepedulian polri terhadap masyarakat di tengah Pandemi Virus Corona. Bisa dijadikan satu contoh oleh Polsek lainnya yang ada di Kabupaten Bekasi. (Kobirudin)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai