Breaking News

,

Baksos Pembagian Sembako Divif 1 Kostrad Wujud Kepedulian pada Masyarakat Sekitar

Divisi Infanteri 1 Kostrad melalui Yon Bekang 1 Kostrad Cibinong saat membagikann sembako kepada masyarakat sekitar asrama batalyon, Kamis (23/04).
Cibinong, Laras Post - Divisi Infanteri 1 Kostrad melalui Yon Bekang 1 Kostrad Cibinong menggelar kegiatan bakti sosial dengan pembagian sembako kepada masyarakat sekitar asrama batalyon, Kamis (23/4/2020) lalu.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian jajaran Divif 1 Kostrad terhadap masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid 19 ini.

Demikian disampaikan Pelaksana Kegiatan Baksos Letkol Cba Jonray Sitanggang, saat ditemui dikantornya, Yon Bekang 1 Kostrad Cibinong, Senin (27/4/2020).

"Kegiatan baksos ini bertemakan Divif 1 Kostrad peduli, bersama kia bisa melawan Covid 19," ungkapnya tegas.

Lebih lanjut Letkol Cba Jonray Sitanggang menjelaskan ada 250 paket sembako yang dibagikan pada masyarakat sekitar batalyon, yakni di Kelurahan Cibinong. " Paket Sembakonya berisi beras, gula, minyak dan mi instan, " tuturnya.

Donasi pemberian sembako, sambung DanYon Bekang 1 Kostrad ini, selain berasal dari anggota, juga ada bantuan dari tokoh masyarakat setempat yang punya rasa kepedulian.

Tidak hanya itu, Baksos ini juga memberikan bantuan pada dua pondok pesantren, yakni As Shoheh dan Darut Tauhid di Cibinong.

"Beras, gula, minyak dan mi instan kami bagikan buat pondok pesantren. dan berharap bantuan itu dapat meringankan dampak akibat pandemi covid 19 ini, " pungkasnya. (Haris)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai