Breaking News

,

Bantuan untuk RS Darurat Wisma Atlet Kemayoran Terus Mengalir

Bantuan dari organisasi masyarakat Indonesia kerja (Inaker) yang diterima langsung oleh Wapangkogasgabpad Brigjen TNI M Saleh Mustafa. 
Jakarta, Laras Post - Hingga hari ke-22, bantuan dari masyarakat untuk RS Darurat Wisma Atlet, Kemayoran Jakarta Pusat, masih terus berdatangan.

Bantuan berupa obat-obatan, makanan dan minuman maupun dalam  bentuk lainnya tersebut tersebut langsung didistribusikan, Senin (13/4/2020).

Adapun bantuan yang datang hari ini, Senin (13/4/2020), antara lain berasal dari Ektrasol UHT Coklat dari Kalbe Nutritional sebanyak 100 Dus, Hydro Coco dari PT Kalbe sebanyak 84 dus, Obat Batuk Herbal dari Pusat Krisis Kesehatan, serta bantuan dalam bentuk lainnya. 

Bantuan juga datang dari organisasi masyarakat Indonesia kerja (Inaker) yang diterima langsung oleh Wapangkogasgabpad Brigjen TNI M Saleh Mustafa. 


Adapun bantuan yang diberikan Inaker berupa minuman kesehatan untuk para petugas di RSD Wisma Atlet Kemayoran.

Ketua DPD Inaker DKI Jakarta, David, mengatakan bahwa minuman kesehatan yang diberikan tersebut terbuat dari ramuan tradisional yang ada di bumi Betawi dan nusantara, Bahan bakunya berupa rempah-rempah dari kulit jeruk, jahe merah, dan teh hijau. 

“Sehingga menjadi minuman kesehatan yang sangat baik untuk meningkatkan stamina dan menjaga daya tahan tubuh,” ujar David yang didampingi Indarsono Susantio, Ketua Divisi Penanggulangan Bencana DPP Inaker Pusat, Hikmat Subiadinata  Kabiro Ideologi dan Kadernisasi DPP Inaker.

“Melihat situasi saat ini, Inaker terpanggil dan peduli memberikan bantuan minuman kesehatan kepada petugas yang sedang menangani pasien covid-19 di RSD Wisma Atlet,” paparnya.


Menurutnya, pemberian bantuan minuman kesehatan ini akan terus berlanjut ke rumah sakit lainnya di Indonesia hingga pandemi Covid-19 berakhir. 

Wapangkogasgabpad Brigjen TNI M Saleh Mustafa menegaskan bahwa ini merupakan wujud kepedulian komponen masyarakat terhadap pandemi Covid-19. 

“Dan kita semua berharap pandemi Covid-19 ini cepat berakhir agar kehidupan kita normal kembali. Saya  juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur. Semoga sumbangsih dari para donatur bermanfaat,” terang jenderal bintang satu itu. (her/wan)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai