sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

Feature

» » Bantuan untuk RSD Wisma Atlet Terus Mengalir, PT Kawan Lama Sumbang Kebutuhan Harian, Meja, dan Kursi

PT Kawan Lama memberikan bantuan berupa 800 paket kebutuhan harian, meja dan kursi untuk RSD Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat. 
Jakarta, Laras Post -  PT Kawan Lama memberikan bantuan untuk RSD Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Setelah didata, bantuan berupa 800 paket kebutuhan harian, meja dan kursi, tersebut langsung didistribusikan, Jumat (24/04/2020).

Adapun kebutuhan harian tersebut antara lain; selimut, handuk, sendal, alat mandi, piyama, sajadah, meja dan kursi, yang diperuntukkan para pasien dan tenaga medis sejumlah 800 paket. 

Selain Kawan Lama, bantuan juga datang dari PT Interfoot Sukses Jasindo yang memberikan sumbangan berupa minuman soya susu kedelai. 

Dan masih banyak lagi sejumlah pihak yang turut menyumbang ke RSD Wisma Atlet. 


Vice President Corporate Affairs Kawan Lama, Dasep, didampingi Manajer Operasional, Wisnu, menyerahkan bantuan 800 paket kebutuhan harian yang diterima oleh Wapangkogasgabpad Brigjen TNI M Saleh Mustafa yang didampingi Asops Kol Inf Prabowo setiaji, Kakesdam Kol Ckm Doni, dan Danpomdam Jaya Kol Cpm Rahmat.

"Saya ucapkan terima kasih atas bantuan dari Kawan Lama. Semoga tambah sukses dan maju terus. Kita doakan bersama semoga wabah covid-19 ini cepat berakhir dan kita kembali membangun bersama rakyat, tetap semangat,” ujar Brigjen TNI M Saleh Mustafa.

Vice President Corporate Affairs Dasep, menyatakan bahwa pihaknya hanya bisa memberikan dukungan materil bagi pasien dan tenaga medis serta pendukung lainya. 

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan Covid-19 segera berakhir,” ungkapnya. (her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda