sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Beberapa Ruang Publik Turut Disemprot Disinfektan oleh Babinsa dan Pramuka SWK

Babinsa Koramil 08/Bobotsari Kodim 0702/Purbalingga bersama Pramuka SWK ranting Bobotsari ketika melakukan penyemprotan beberapa ruang publik seperti pos kamling, sekolah dan masjid, di Desa Karangmalang, Kecamatan Bobotsari, Kabupaten Purbalingga.
Purbalingga, Laras Post - Guna mencegah meluasnya wabah virus corona atau corona virus disease (Covid-19), Babinsa Koramil 08/Bobotsari Kodim 0702/Purbalingga bersama Pramuka SWK ranting Bobotsari dikerahkan untuk melakukan tindakan preventif penyebaran Covid-19 di Desa Karangmalang, Kecamatan Bobotsari, Kabupaten Purbalingga dengan mengambil sasaran penyemprotan beberapa ruang publik seperti pos kamling, sekolah dan masjid.(8/4/2020).

Menurut Serma Hantono Batituud Koramil 08/Bobotsari," Kami melaksanakan penyemprotan serentak cairan desinfektan di area publik, seperti di pasar, sejumlah sekolah, pos ronda dan masjid di Desa Karangmalang.


Berbagai langkah sehat dan sigap dilakukan  prajurit Koramil 08/Bobotsari dan Pramuka SWK, Mereka dikerahkan dan langsung turun ke sejumlah lokasi keramaian yang sering dikunjungi masyarakat, sambil melakukan sosialisasi upaya pencegahan penyebaran virus corona serta penyemprotan cairan desinfektan. 

Tim juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi dan mengikuti arahan pemerintah,  seperti terkait social distancing, dan mengedukasi perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS). "Jangan keluar rumah atau tunda bepergian ke tempat-tempat keramaian, jaga jarak bila bertemu siapapun, hindari jabat tangan atau bersentuhan langsung, rajin cuci tangan menggunakan sabun atau air mengalir, dan selalu gunakan masker," jelas Serma Hantono. (Pendim 0702/Purbalingga). (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda