sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Berbagai Upaya Maksimal Ditempuh TNI Melawan Corona, Bahkan Dandim Turun langsung Blusukan Kampung

Dandim 0702/Purbalingga yang sekaligus sebagai wakil ketua gugus tugas percepatan penanganan Covid -19 bersama Babinsa Koramil 09/Karangreja, Kabupaten Purbalingga saat mengimbau dan mensosialisasikan pencegahan corona, di wilayah Kecamatan Karangreja, Kabupaten Purbalingga.
Purbalingga, Laras Post - Dandim 0702/Purbalingga yang sekaligus sebagai wakil ketua gugus tugas percepatan penanganan Covid -19 Kabupaten Purbalingga tidak hanya diam berpangku tangan.

Berbagai upaya nyata dilaksanakan bersama anggota jajarannya seperti kegiatan yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Karangreja, Kabupaten Purbalingga kali ini,(30/3/2020).

Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal,S.I.P., M.Han bersama Babinsa Koramil 09/Karangreja, forkopimcam Karangreja, Puskesmas Karangreja, Karang Taruna dan unsur gugus tugas lainnya terjun langsung mengecek sampai ke pelosok desa di Karangreja.


Kegiatan yang dilaksanakan diantaranya himbauan dan sosialisasi pencegahan corona, pengecekan langsung kepada warga yang baru saja mudik kembali ke Karangreja dan aksi himbauan upaya penyelamatan generasi muda penerus bangsa untuk tetap belajar mandiri di rumahnya.

Dandim mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama perangi covid-19 karena daerah Purbalingga dalam status tanggap darurat. Disampaikan oleh Dandim,” semua warga untuk melakukan PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat) dimulai dari diri kita masing-masing dengan cuci tangan di air mengalir pakai sabun selama 20 detik, melaksanakan isolasi mandiri selama 14 hari terlebih bagi orang yang mengenakan gelang tanda, kemudian orang tua untuk mendampingi anak-anaknya pada kegiatan belajar di rumah, diharapakan masyarakat berperan aktif bersama melawan covid-19 untuk memutus rantai penyebarannya,” tegas Dandim.(Pendim 0702/Purbalingga). (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda