sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Bersama Tangani Covid-19, Bupati Terima Bantuan Masker dari Pengusaha Muda Tulungagung


Tulungagung, Laras Post - Bentuk kepedulian terhadap pandemi covid-19, pengusaha muda Tulungagung memberi bantuan masker kepada Pemerintah Kabupaten Tulungagung.

Bantuan masker tersebut diterima oleh Bupati Tulungagung, Drs. Maryoto Bhirowo, M.M didampingi Sekretaris Daerah Tulungagung Drs. Sukaji, M.Si dan Kabag Humas Protokol dan Kerjasama Antar Kepala Dinas Tulungagung Galih Nusantoro di Pendopo Kongas Arum Kusumoning Bongso, Rabu (15/04).

"Untuk sementara bantuan yang dikirim sebanyak 2.700 masker yang rencananya terus berlanjut, masker didapat dari pesan ke home industri lokal dan daerah sekitar". Ujar Budi Usai menyerahkan masker kepada Bupati.

Lanjut Budi, kalau pembagian maskernya sudah rata, dia berharap masyarakat Tulungagung diwajibkan pakai masker untuk pencegahan penyebaran covid-19. Tak hanya Tulungagung, bantuan masker rencananya juga akan diberikan ke Trenggalek dan Blitar.

"Saya akan produksi terus, kalau bisa Kota kita ini aman. Karena pencegahan lebih mudah dari mengobati," tegasnya.

Di tempat yang sama Maryoto mengatakan, sebagai Pemerintah Kabupaten Tulungagung Maryoto sangat mengapresiasi dengan kepedulian pengusaha muda Tulungagung. "Atas nama Pemerintah kami berterimakasih  yang sebesar besarnya, secepatnya bantuan masker akan dibagikan ke masyarakat secepatnya," ucapnya.

Pemerintah Kabupaten Tulungagung secara terus menerus mengimbau kepada seluruh masyarakat yang pertama agar tetap tenang dan tidak resah, serta menghindari berita yang tidak benar tentang Covid-19.

"Tetap berperilaku hidup bersih dan sehat. Cuci tangan dengan sabun/hand sanitizer sebelum dan sesudah aktifitas. Menggunakan masker dan mempraktikan etika batuk," pesannya.

Tak hanya itu, Bupati juga berpesam agar menjaga kesehatan fisik dengan rajin berolahraga serta perbanyak konsumsi buah dan sayur. "Jauhi tempat keramaian, hindari kontak langsung dan segera memeriksakan diri bila mengalami gangguan kesehatan," tegasnya lagi.

"Sayangi keluarga dengan mengikuti Physical Distancing dan himbauan Pemerintah. Tetap waspada dan tingkatkan semangat untuk sehat. Mari bersama-sama atasi wabah ini dan bersama-sama membangun Tulungagung," tutupnya. (mo)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda