sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Bersatu Melawan Covid-19 Yayasan Summarecon Peduli Berikan Bantuan Kebutuhan Medis Kepada RSUD Ciawi

Pihak yayasan Summarecon Peduli ketika memberikan bantuan berupa kebutuhan medis dan alat pelindung diri (APD) kepada Direktur RSUD Ciawi, dr. Tsani Musyafa di aula gedung rumah sakit.
Bogor, Laras Post - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat menerima bantuan kebutuhan medis penanganan Covid-19 di Indonesia dari Yayasan Summarecon Peduli.

Bantuan berupa kebutuhan medis dan paket alat pelindung  diri (APD) itu, langsung diberikan oleh pihak Yayasan Summarecon Peduli kepada Direktur RSUD Ciawi, dr. Tsani Musyafa di aula gedung rumah sakit setempat.

Direktur RSUD Ciawi, dr. Tsani Musyafa menyatakan terima kasih atas bantuan yang diberikan pihak yayasan yang telah peduli memberikan bantuan kepada RSUD Ciawi dalam rangka percepatan penanganan wabah Covid-19.

"Ini sangat membantu kami untuk terus  memberikan pelayanan maksimal. Tentunya, ini juga menjadi support bagi kami sebagai lini terdepan dalam penanganan pasien - pasien Covid-19," katanya. Rabu (15/4/2020).

Ia mengaku, adanya bantuan itu secara moril maupun spirit sangat membantu. Mengingat, bagaimanapun juga para medis ini ibarat tentara dalam medan perang yang membutuhkan alat perang.


"Kepedulian yayasan membuat semangat kami untuk melanjutkan perjuangan hingga selesai. Ini support bagi kami dan para petugas medis dilapangan untuk berperang langsung di lini terdepan untuk terus berjuang dan bekerja. Terima kasih sekali lagi kami ucapkan atas bantuan APD, masker dan sembako," tuturnya.

Sementara, Bupati Bogor Ade Yasin mengatakan bahwa pemberian bantuan tersebut sebagai bentuk perhatian pihak swasta  dalam memerangi virus corona yang tengah merebak saat ini.

"Saya sangat mengapresiasi atas apa yang dilakukan oleh Yayasan Summarecoh Peduli. Ini sebagai bukti kepedulian pihak swasta dalam memerangi covid -19," tuturnya.

Ade Yasin pun mengatakan, semestinya pihak swasta lain bisa mencontoh tindakan antisipasi dari Yayasan Summarecon Peduli dalam memerangi virus tersebut.

"Saya berharap, pihak swasta lainnya juga turut ambil dalam kepedulian ditengah merebaknya pandemi Covid-19 saat ini," pukasnya. (Andi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda