sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

Feature

» » Cegah Penyebaran Covid-19, P3SRS Apartemen Bogor Valley Lakukan Penyemprotan

Tim penyemprot disinfektan.
Bogor, Laras Post - Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) Apartemen Bogor Valley yang diketuai Ria Andriani melakukan penyemprotan cairan disinfektan guna mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di seluruh lingkungan Apartemen Bogor Valley Kota Bogor.

Penyemprotan tersebut dilakukan di seluruh lingkungan ABV mulai dari lantai 20, tangga darurat, basement, hingga lapangan dan halaman ABV, Senin (27/4/2020).

Selain itu, kami juga telah memasang westafel darurat dan menyediakan sabun untuk mencuci tangan di berbagai titik. Kami juga membuat himbauan kepada seluruh Pemilik dan Penghuni ABV untuk mengenakan masker dan jaga jarak (social distancing dan physcal disntancing). 
Hal itu juga merupakan bagian dari dukungan kami atas himbauan dan upaya pemerintah dalam rangka mencegah dan menanggulangi penyebaran Covid-19.
“Kami melakukannya sendiri, karena sampai hari ini pengelola/pengembang ABV seolah tidak peduli dengan adanya wabah Covid-19 ini, mereka tidak memperhatikan keselamatan dan kesehatan Pemilik/Penghuni terkait wabah ini,” ungkapnya.

Ia menambahkan, hal itu dapat dilihat dari dibiarkannya lift yang rusak dan bahkan menonaktifkan sebagian lift lainnya yang menyebabkan pengguna lift berdesak-desakan. Padahal telah berulang kali kami sampaikan keberatan akan hal tersebut kepada Pengelola/Pengembang, tapi tidak ditanggapi,” pungkasnya. (vid)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda