sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Padamara Bagikan Masker dan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Polisi dari Polsek Padamara Polres Purbalingga saat membagikan masker ke warga Desa Gemuruh, Senin (20/4).
Purbalingga, Laras Post - Polisi dari Polsek Padamara Polres Purbalingga melaksanakan kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19, Senin (20/4/2020). Kegiatan yang dilaksanakan yaitu pembagian masker dan penyemprotan disinfektan di Desa Gemuruh.

Kapolsek Padamara AKP Tri Arjo Irianto mengatakan bahwa pada hari ini kita melaksanakan kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19. Kegiatan dilaksanakan bekerja sama dengan TNI dan Pemerintahan Desa Gemuruh.

“Kita laksanakan pembagian masker dan penyemprotan disinfektan. Tujuannya mencegah penyebaran Covid-19 hingga di lingkungan desa,” ucapnya.

Disampaikan kapolsek bahwa masker dibagikan secara langsung kepada warga. Petugas dari polsek, posramil dan pemerintah desa langsung mendatangi rumah penduduk. Dalam kegiatan disampaikan juga pesan kamtibmas terkait pencegahan penyebaran virus.

Lebih lanjut dijelaskan untuk penyemprotan disinfektan dilakukan di wilayah Dusun 1 Desa Gemuruh. Penyemprotan dilakukan terhadap pemukiman warga dan lingkungan sekitarnya. Kegiatan akan dilanjutkan ke dusun lain secara bergantian.

“Dengan upaya yang sudah dilakukan diharapkan mampu mencegah penyebaran Covid-19. Kita selalu mendukung kegiatan pencegahan bekerjasama dengan seluruh pihak terkait,” jelasnya.

Kepala Desa Gemuruh Hj. Suyatmi Sujatmo, menjelaskan bahwa hari ini dilakukan penyemprotan dan pembagian masker untuk mencegah penyebaran virus Corona. Kegiatan dilaksanakan bersama Polsek Padamara dan Posramil Padamara.  Tujuan kegiatan untuk mendukung pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Corona.

“Ini adalah kepedulian kami dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Kita lakukan penyemprotan disinfektan dan membagikan 500 masker untuk warga harapannya bisa bermanfaat,” terangnya. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda