sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Cegah Virus Corona, Lurah Bersama Babinsa Koramil 02/Pondok Gede Melakukan Penyemprotan Disinfektan


Bekasi, Laras Post - Mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19), jajaran Kelurahan Jatimelati bersama Koramil 02/Pondok Gede, melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan massal di lingkungan RT 02/02, Kelurahan Jatimelati, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (8/4/2020).

Kegiatan yang dipimpin Lurah Jatimelati H, Kardi Sos, diikuti Kabid Dinas  DPM PTSP Satu Pintu  Kota Bekasi, Babinsa 02 Kodim 0507 Bekasi Pelda Edi Junaidi dan Serka Sahanto, serta Ketua RT,02  

Kegiatan penyemprotan diawali di Musolla Al Furkon, kemudian dilanjutkan ke rumah warga. Kegiatan ini berlanjut dengan pemberian sembako dan masker kepada warga. 


Kepada wartawan, Serka Sahanto mengatakan bahwa Koramil 02 siap bersinergi bersama masyarakat, khususnya dalam mencegah dan mengantisipasi serta memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

”Alhamdulillah kami dari Koramil 02/ siap bersinergi bersama tiga pilar, masyarakat, serta dengan instansi lainnya atau organisasi apapun dalam rangka mencegah dan mengantisipasi serta memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” terangnya.


Lurah Jatimelati H Kardi menyatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi pihak TNI AD, khususnya Koramil 02/KD Kodim 0507/BKS, dalam mencegah penyebaran virus Corona dengan melakukan penyemprotan disinfektan. 

Kegiatan penyemprotan juga diisi dengan beberapa imbauan Physical Distancing dari Koramil 02/ agar tetap di rumah kalau tidak ada kepentingan. (egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda