sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Cek Pos Operasi Ketupat 2020 di Enam Lokasi Oleh Kapolres Purbalingga

Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla saat mengunjungi enam lokasi pos yang disiapkan dalam rangka Operasi Ketupat Candi 2020, Minggu (26/04).
Purbalingga, Laras Post - Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla mengunjungi enam lokasi pos yang disiapkan dalam rangka Operasi Ketupat Candi 2020, Minggu (26/4/2020). Kunjungan dilakukan bersama sejumlah pejabat utama Polres Purbalingga.

Pada lokasi pos pengamanan yang dikunjungi, kapolres mengecek kesiapsiagaan personel yang bertugas. Disampaikan juga arahan terkait pelaksanaan tugas kepada petugas pengamanan dari Polri, TNI, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan dan Satuan Polisi Pamong Praja.

Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla mengatakan pada hari ini kita bersama pejabat utama Polres Purbalingga melaksanakan pengecekan enam pos Operasi Ketupat Candi 2020. Pos ini merupakan kelanjutan dari kegiatan gugus tugas terkait Covid-19.

“Dalam kegiatan Operasi Ketupat Candi tahun ini kita berada dalam pandemi Covid-19. Oleh karenanya petugas yang terlibat yaitu sinergitas bersama dengan instansi terkait,” ucapnya.

Disampaikan Kapolres, dalam Operasi Ketupat Candi 2020 ini, petugas di posko melakukan pemantauan, penyekatan dan pendataan warga-warga yang masuk wilayah Kabupaten Purbalingga. Nantinya akan bisa dipetakan dan dihitung berapa jumlah warga masuk dan kemana saja penyebarannya.

“Dalam operasi, kita juga ingatakan kepada personel yang bertugas untuk selalu waspada dan tetap menjaga kebersihan serta kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Purbalingga,” ucapnya.

Enam lokasi pos yang dikunjungi yaitu Pos Pantau Karangreja, Pos Pantau Kutabawa, Pos Pantau Padamara, Pos Pantau Jompo, Pos Pantau Bukateja dan Pos Pengamanan Terpadu Alun-alun Purbalingga. Kapolres juga menyerahkan bingkisan untuk petugas pengamanan. Bingkisan berasal dari Kapolres Purbalingga dan Karya Bhayangkari. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda