Breaking News

,

Dampak Corona, Jambul 80 Sumbang APD ke Puskesmas dan Beri Sembako ke Ojol

Ikatan Alumni (Ikaluni) SMAN 9/80 Bulungan (Jambul) memberikan makan dan sembako kepada pengurus pemakaman/tukang gali kubur di TPU Kampung Kandang. 
Jakarta, Laras Post - Di tengah mewabahnya Corona virus disease (Covid-19) di seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia, Ikatan Alumni (Ikaluni) SMAN 9/80 Bulungan (Jambul) tidak tinggal diam. 

Mereka merasa senasib sepenanggungan Khususnya dengan paramedis yang berjuang memerangi Covid19 di garda depan.

Bukti dari kepedulian tersebut,  Alumni SMA 9 angkatan tahun 1980   (Ikaluni 9/80) menyumbang Alat Perlindungan Diri (APD) kepada Puskesmas Kelurahan Ciganjur dan Puskesmas Kelurahan Cipete Selatan, Jumat (17/4/2020).


Selain itu, mereka juga memberikan makan dan sembako kepada ratusan pengemudi ojek online (ojol) dan supir angkot, serta pengurus pemakaman/tukang gali kubur di TPU Kampung Kandang. 

Ikaluni 9/80 juga melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa kampung padat penduduk di kelurahan Gandaria Selatan, Jakart Selatan. 

"Kami senang bisa berbagi. Insha Allah Ikaluni 9/80 akan terus aktif dalam kegiatan sosial untuk membantu warga terdampak Corona," ujar Saraswati Mulyono dari Ikaluni 9/80.


Aksi sosial Ikaluni 9/80 ini dilakukan bersamaan dengan kegiatan dari IMI DKI Jakarta. Saraswati Mulyono juga merupakan pengurus IMI DKI Jakarta. (her)

1 komentar:

  1. Alhamdulillah.. Terima kasih sahabat Saras dan teman2 Pengurus IMI DKI, juga sahabat Jambul 80 atas kepeduliannya..

    BalasHapus

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai