sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Dampak Corona, Jambul 80 Sumbang APD ke Puskesmas dan Beri Sembako ke Ojol

Ikatan Alumni (Ikaluni) SMAN 9/80 Bulungan (Jambul) memberikan makan dan sembako kepada pengurus pemakaman/tukang gali kubur di TPU Kampung Kandang. 
Jakarta, Laras Post - Di tengah mewabahnya Corona virus disease (Covid-19) di seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia, Ikatan Alumni (Ikaluni) SMAN 9/80 Bulungan (Jambul) tidak tinggal diam. 

Mereka merasa senasib sepenanggungan Khususnya dengan paramedis yang berjuang memerangi Covid19 di garda depan.

Bukti dari kepedulian tersebut,  Alumni SMA 9 angkatan tahun 1980   (Ikaluni 9/80) menyumbang Alat Perlindungan Diri (APD) kepada Puskesmas Kelurahan Ciganjur dan Puskesmas Kelurahan Cipete Selatan, Jumat (17/4/2020).


Selain itu, mereka juga memberikan makan dan sembako kepada ratusan pengemudi ojek online (ojol) dan supir angkot, serta pengurus pemakaman/tukang gali kubur di TPU Kampung Kandang. 

Ikaluni 9/80 juga melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa kampung padat penduduk di kelurahan Gandaria Selatan, Jakart Selatan. 

"Kami senang bisa berbagi. Insha Allah Ikaluni 9/80 akan terus aktif dalam kegiatan sosial untuk membantu warga terdampak Corona," ujar Saraswati Mulyono dari Ikaluni 9/80.


Aksi sosial Ikaluni 9/80 ini dilakukan bersamaan dengan kegiatan dari IMI DKI Jakarta. Saraswati Mulyono juga merupakan pengurus IMI DKI Jakarta. (her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 Comments:

  1. Alhamdulillah.. Terima kasih sahabat Saras dan teman2 Pengurus IMI DKI, juga sahabat Jambul 80 atas kepeduliannya..

    BalasHapus

Posting Komentar