Breaking News

,

Dampak Covid-19, Sebanyak 1000 Paket Sembako Diberikan kepada Warga Jatimelati


Bekasi, Laras Post - Pengurus Masjid Istiqomah, Perumahan Bulog, memberikan bantuan sebanyak 1000 paket sembako kepada warga Kelurahan Jatimelati, Kota Bekasi, Jawa Barat, pra sejahtera dan terdampak Covid-19,  Rabu (22/4/2020).

Bantuan yang disampaikan pengurus Masjid Istiqomah diserahkan secara simbolis kepada Lurah Jatimelati  H Kardi, dan disaksikan Babinsa Koramil 0507-02/Pondok Gede, Bimaspol, perangkat RW,  

Menurut Lurah Jatimelati  H Kardi, bantuan sembako ini sangat dibutuhkan warga yang terdampak virus corona. Terlebih lagi, sambungnya, akibat wabah ini, mereka kehilangan pekerjaan. 

Oleh karena itu, lurah berharap, bantuan tersebut dapat meringankan beban hidup mereka. 


“Kita berharap kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat. Apalagi bagi warga yang terdampak wabah Covid 19 dan pra sejahtera. Tentunya di saat situasi dan kondisi seperti ini, mereka banyak yang kehilangan mata pencarianya karena tidak punya penghasilan tetap,” ucap Kardi.

Melalui kegiatan ini, Lurah Kardi juga berharap dapat menggugah orang mampu untuk sedikit berbagi dengan sesama yang membutuhkan.

“Karena dampak virus corona ini sangat dirasakan masyarakat kecil. Apalagi yang menggantungkan hidup dari pekerjaan harian untuk mencukupi kebutuhan keluarga,” terangnya. (egi)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai