Breaking News

,

Dapat Masker dari BIN, Lurah Bukit Duri Minta Warga Terapkan Protap Covid-19 demi Kesehatan Bersama

Pembagian masker di kelurahan.
Jakarta, Laras Post - Badan Intelijen Negara (BIN) melakukan pembagian masker berlogo _Velox Et Exactus_ serta pembagian poster dalam rangka pencegahan Covid-19. 

Pembagian masker dilakukan di empat kelurahan di DKI Jakarta, di antaranya Kelurahan Jagakarsa, Kalibata, Kelurahan Bukit Duri, dan Kelurahan Cilandak, Minggu (26/4/2020).

Dalam kesempatan itu, Lurah Bukit Duri, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, Achmad Syarief,  berpesan kepada masyarakat agar mematuhi protap Covid-19, dengan menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun _hand sanitizer_ jaga jarak di luar, tidak pulang kampung, kemudian melaksanakan ibadah wajib dan sunah di rumah bersama keluarga.


“Mudah-mudahan dengan kegiatan semua itu bisa menjauhkan Covid-19 dari negara kita semua, demi kesehatan kita bersama,” ucap Achmad.

Di Jagakarsa, perwakilan masyarakat H. Dzainuri, warga Kelurahan Jagakarsa yang juga selaku Tokoh Masyarakat  mengatakan,  “Terima kasih telah memberikan masker kepada masyarakat Jagakarsa, semoga masker ini dapat bermanfaat bagi kita semua.”

Begitu juga dikatakan Septian,  Tokoh Pemuda Jagakarsa menyampaikan rasa terima kasih atas pemberian bantuan maskernya.

“Semoga apa yang telah diberikan dapat berguna bagi masyarakat sekitar, dan Covid-19 dapat cepat selesai di Indonesia,” ujar Septian. (her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai