Breaking News

,

Divisi Perempuan Pejuang Bravo Lima Berikan Ratusan Nasi Box untuk Buka Puasa kepada Tenaga Medis

Divisi Perempuan Pejuang Bravo Lima memberikan ratusan nasi box untuk berbuka puasa kepada tenaga medis, di wilayah Tangerang Selatan, Banten, Kamis (30/04).
Tangerang, Laras Post - Di tengah wabah Pandemi Covid-19, para relawan yang menyebut namanya Divisi Perempuan Pejuang Bravo Lima, hari ini memberikan ratusan nasi box untuk berbuka puasa untuk tenaga medis yang sedang berjuang menyembuhkan para pasien yang terpapar virus corona di seluruh Rumah Sakit (RS) dan Puskesmas di wilayah Tangerang Selatan, Banten, Kamis (30/4/2020).

Sebelum menyerahkan bantuan makan untuk berbuka puasa, Kartini Sjahrir sebagai Ketua Divisi Perempuan Pejuang Bravo Lima menyampaikan pesan kepada paramedis di RSUD Tangsel dan beberapa Puskesmas di Tangsel agar terus berjuang menghadapi wabah covid-19.

"Di bulan suci Ramadhan ini semoga kita diberikan selalu kesehatan yang baik, Aamiin," ucapnya. 

Sementara, salah seorang pengurus DPP Divisi Perempuan Pejuang Bravo Lima mengatakan, tren stabilnya grafik yang mendatar pada penambahan pasien covid-19 dan bahkan adanya tanda-tanda penurunan jumlah masyarat yang terpapar virus corona ini, seharusnya kian membuat  semangat menghadapi pandemi covid-19 ini.

"Namun masyarakat harus patuh terhadap imbauan pemerintah tentang disiplin diri menjaga kebersihan dan menjalankan protokol pencegahan. Harus menggunakan masker saat keluar rumah, cuci tangan pakai sabun dan physical distancing," imbaunya. 


Terpisah, Yanny Irmella sebagai salah satu relawan Divisi Perempuan Pejuang Bravo Lima  mengungkapkan bahwa dirinya prihatin terhadap para tenaga medis apalagi dalam masa bulan Ramadhan ini.  

"Karena pada Bulan Suci Ramadhan ini pastinya para tenaga medis memiliki lebih banyak tantangan. Mereka harus ekstra berjuang, tidak hanya menangani pasien yang terinfeksi covid 19, dalam balutan APD yang pengap dan panas, namun mereka juga harus taat menjalani ibadah puasa," ujarnya. 

"Maka dari itu hari ini kami para relawan yang tergabung dalam Divisi Perempuan Pejuang Bravo Lima yaitu Indra, Ema, Wati, Baijuri dan Abidin turun membagikan makanan buka puasa untuk para tim medis," urainya. 

"Semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir agar kehidupan kita normal kembali," tutup Yanny. (Her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai