sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

Feature

» » DKM An-Nur Peduli Lingkungan yang Terdampak Pandemik Corona

Ketua DKM An-Nur R. Andoko ketika membagikan sembako kepada warga, di Perumahan BDB 2 Sukahati Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (04/04).
Bogor, Laras Post - Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) An-Nur Abdurahman bin Auf menyalurkan bantuan sembako kepada warga lingkungan yang terdampak pandemik Corona, di Perumahan BDB 2 Sukahati Cibinong, Sabtu (04/4/2020).

Menurut Ketua DKM An-Nur R. Andoko mengatakan, bahwa pembagian paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati kepada warga sekitar yang terkena dampak akibat wabah virus Corona.

“Kami semua prihatin dengan kondisi ekonomi masyarat sekitar yang saat ini tidak mendapatkan penghasilan akibat dari wabah ini, “ ujar bapak dua putri ini di sela-sela pembagian sembako.

Lebih lanjut, Andoko menyampaikan, donasi ini berasal dari warga RW 16 Perumahan BDB 2 Sukahati Cibinong dan diperuntukkan untuk warga sekitar yang dianggap terdampak negatif dengan pandemik ini. 

"Secara spontan terkumpul hampir lima belas juta rupiah dari warga yang peduli, dan kami jadikan 50 buah paket sembako yang terdiri dari beras, telur, minyak goring, gula serta mi instan," ujarnya bangga.

Andoko menambahkan bahwa pemberian paket sembako ini merupakan tahap pertama, dan dengan gerakan empati ini diharapkan dapat mengetuk hati para dermawan yang lain agar bisa memberikan bantuan kepada sesama pada tahap selanjutnya nanti.

“Kami berharap dengan pemberian ini dapat meringankan beban warga yang terdampak virus Corona dan selalu memohon pada Allah, agar musibah yang menimpa di seluruh dunia ini bisa cepat berakhir,” katanya.

Sementara itu penerima bantuan, Sufri (37) yang berprofesi sebagai tukang bangunan sangat gembira saat menerima paket sembako tersebut.

“Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada DKM An-Nur beserta warga yang peduli, dan kami sekeluarga mendoakan agar diberikan keberkahan dan balasan kebaikan dari Allah SWT," pungkasnya. (Haris)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda