sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Dukung PSBB, Kodam Jaya/Jayakarta Bantu Distribusikan Sembako di Wilayah DKI Jakarta

Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo dan Aster Kasdam Jaya Kolonel Inf Jacky ketika mendistribusikan bantuan sembako dari Dinas Sosial DKI Jakarta, di Kelurahan Penjaringan Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (10/04).
Jakarta, Laras Post -  Dinas Sosial DKI Jakarta memberikan bantuan sembako kepada warga pra sejahtera di Kelurahan Penjaringan Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (10/4/2020).

Kegiatan yang digelar dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini rencananya akan berlangsung selama dua pekan. 

Pendistribusian bantuan sembako yang disaksikan Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo dan Aster Kasdam Jaya Kolonel Inf Jacky, dilakukan oleh pejabat tiga pilar di wilayah itu yakni Dandim 0502/JU Kolonel Kav Tri Handaka, SH, Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, SH, S.I.K, M.Si,, Walikota Jakarta Utara Drs. Sigit Wijatmoko, AP. Msi,  Kapolsek, Danramil, Camat, serta Lurah Penjaringan.


"Ini bentuk komitmen dan tanggung jawab dari Pemprov DKI Jakarta melalui dinas sosial yang mulai hari ini menerapkan Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB) di seluruh wilayah DKI Jakarta selama dua pekan kedepan," ujar Danrem Kolonel Inf Tri Budi Utomo. 

Dia menambahkan, sesuai arahan Pangdam Jaya bahwa seluruh satuan di jajaran Kodam Jaya agar mendukung kegiatan ini, maka Korem 052/Wkr siap membantu kegiatan pendistribusian ini agar bisa berjalan dengan baik dan lancar serta tepat sasaran.


"Kami dari TNI akan selalu berkoordinasi dengan Pemprov DKI melalui dinas sosial serta berkontribusi secara nyata untuk masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) serta menjamin pendistribusian paket sembako ini sampai kepada warga masyarakat yang memang berhak mendapatkannya," tukas Danrem. 

Pendistribusian paket sembako di 17 RW wilayah Kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara, akan dilaksanakan selama dua hari yaitu Kamis dan Jumat tanggal 9-10 April 2020.

Jumlah sembako sebanyak 20 ribu paket tersebut langsung disalurkan ke rumah-rumah warga untuk menghindari kerumunan orang. (her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda