sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » FIF Cabang Cikupa Beri Bantuan Sembako pada Warga

Kepala Cabang FIF Cikupa Roni Hidayat bersama jajaran saat memberikan bantuan sembako ke warga.

Tangerang, Laras Post - Di tengah pandemi virus Covid-19,  Koperasi FIF Group memberikan bantuan total seluruh Indonesia 75,510 paket sembako pada warga yang membutuhkan.

Adapun Koperasi FIF Group Cabang Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten memberikan bantuan 325 paket bantuan untuk karyawan dan masyarakat di empat RT wilayah Cikupa, Kabupaten Banten, Tangerang, Senin (13/04/2020).

Kepala Cabang FIF Cabang Cikupa, Roni Hidayat mengucapkan puji syukur telah menyalurkan bantuan untuk masyarakat wilayah Cikupa, Kabupaten Banten, Tangerang. 

“Alhamdulillah, semoga bantuan di tengah Pandemi Covid-19 ini dapat meringankan beban masyarakat. Dan semoga wabah ini cepat berakhir," ujar Roni Hidayat,  Senin (13/04/2020) saat penyaluran sembako ke warga Panongan.

Di tempat sama, Ketua RT 01/05 Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Ato mengucapkan terima kasih pada FIF Cabang Cikupa karena sangat peduli dengan warga. 

"Terima kasih banyak saya ucapkan pada FIF Cikupa. Semoga FIF maju dan makin peduli lagi pada warga,” ucap Ato.

Hal Senada dikatakan Ketua RT 2/1 Jaya Mulyadi, Ketua RT 1/4 Ending, juga mengucapkan terima kasih kepada FIF Cikupa, karena sangat membantu warga di tengah pandemi Covid-19 ini.

Sementara, Head Remedial FIF Cikupa Susanto Sianipar mengatakan, kegiatan ini berjalan aman dan lancar karena adanya kerja sama yang baik dengan berbagai pihak. (sujono siarif)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda