Breaking News

,

Giliran Artis Choky Sitohang dan PT Kufi Berikan Bantuan ke RSD Wisma Atlet

Chocky Sitohang saat memberikan bantuan berupa masker kain sebanyak 10.000 Pcs ke RSD Wisma Atlet yang di terima langsung oleh Kasdam Jaya Brigjen TNI M. Saleh Mustafa, selaku Wapangkogasgabpad Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat.
Jakarta, Laras Post -  Pembawa acara televisi Chocky Sitohang memberikan bantuan berupa masker kain sebanyak 10.000 Pcs ke RSD Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat.

Bantuan dari suami dari Mellisa Aryani itu diterima langsung oleh Kasdam Jaya Brigjen TNI M. Saleh Mustafa, selaku Wapangkogasgabpad Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet Kemayoran.

Ketika dijumpai awak media, pembawa acara kuis dan game show terbaik tahun 2010 versi Panasonic Gobel Award, menuturkan bahwa masker kain berbahan khusus ini ditujukan untuk prajurit Kodam Jaya/Jayakarta yang bertugas di area terluar. 


“Khususnya para babinsa yang juga turut menjadi garda terdepan dalam mencegah dan menanggulangi pandemi Covid-19,” tuturnya.

Ditambahkan Choky, hal ini juga merupakan salah satu wujud gotong royong yang bisa dilakukan bersama-sama dari orang memiliki kelebihan dalam satu dua hal dan bersinergi.

Dalam kesempatan sama, PT Kredit Utama Fintech Indonesia (KUFI) memberikan bantuan berupa satu unit ventilator. Penyerahan bantuan dilakukan oleh Dani S, Head Administration dan General Affair PT KUFI. (her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai