sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Hambat Penyebaran Covid-19, RSUD dr. Iskak Siapkan Layanan Kesehatan Datang ke Rumah


Tulungagung, Laras Post - Dalam rangka menghambat penyebaran virus corona atau covid-19, RSUD dr. Iskak mempersiapkan layanan kesehatan datang kerumah dan konsultasi kesehatan secara online. Layanan ini diberikan pada masyarakat Tulungagung yang mempunyai penyakit kronis, usia diatas 65 tahun, balita, dan ibu hamil.

"Bagi yang mempunyai penyakit kronis, usia diatas 65 tahun, seluruh balita, seluruh ibu hamil di Kabupaten Tulungagung apabila memerlukan Rumah Sakit maupun Puskesmas diharapkan tidak perlu datang ke Rumah Sakit atau Puskesmas, cukup menghubungi ke call center 119 atau (0355) 320 119," kata Direktur RSUD dr. Iskak (dr. Supriyanto, Sp.B., M.Kes.) dalam video himbauan resmi yang diupload, Kamis (02/04/20).

Lanjut dr. Pri, sapaan akrab dr. Supriyanto, Sp.B., M.Kes., dengan menghubungi call center, nanti akan ada anggota tim kesehatan, tim dokter dan supervisor yang siap melayani seluruh masyarakat Tulungagung dari rumah, masyarakat tidak perlu datang ke Rumah Sakit, tim akan datang kerumah-rumah untuk melakukan cek kondisi kesehatan masyarakat.

"Kalau diperlukan misalnya video call, kita akan siapkan semua. Intinya ruang dan waktu tidak menghalangi panjenengan (red. Anda) untuk mendapatkan pelayanan kesehatan Rumah Sakit ini dan juga di seluruh Puskesmas di wilayah Tulungagung," tutupnya. (mo)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda