Breaking News

,

Inez Kosmetik Beri Bantuan 1000 Hand Sanitizer ke Pemprov Banten

Bantuan hand sanitizer produksi Inez Kosmetik diberikan kepada Pemerintah Provinsi Banten, di Kantor BPBD dan Pusdalops Provinsi Banten, Kamis (23/04).
Banten, Laras Post - Sebanyak 1000 gel hand sanitizer produksi Inez Kosmetik disumbangkan kepada Pemerintah Provinsi Banten, di Kantor BPBD dan Pusdalops Provinsi Banten, Kamis (23/4/2020).

Menurut Supervisor Inez Kosmetik Jakarta Rikka Taruna menyatakan, pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan komitmen pimpinan Inez Kosmetik dalam rangka mendukung pemerintah untuk mencegah meluasnya pandemi Covid 19.

"Penyerahan hand sanitizer ini merupakan ajakan kepada masyarakat untuk berperan serta, bergotong-royong, dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19, sehingga pandemi Covid – 19 dapat segera berlalu.” kutip Rikka dari ucapan pimpinan Inez Kosmetik kala itu.

Rikka berharap agar bantuan tersebut dapat memberikan sumbangsih yang berharga kepada bangsa agar ujian wabah ini segera berakhir.

Sementara itu, Kepala BPBD Provinsi Banten Suryana mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih pada Inez Kosmetik yang ikut membantu pemerintah dalam memerangi pandemi Covid 19.

"Atas nama pimpinan dan Pemprov Banten, kami ucapkan terima kasih atas bantuan ini, dan akan segera kami distribusikan ke masyarakat, " ujarnya. (Tim)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai