sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

Feature

» » Kades Karang Patri Gelar Penyemprotan Disinfektan Massal


Bekasi, Laras Post - Pemerintah Desa Karangpatri beserta jajarannya Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, melaksanakan penyemrotan disinfektan massal di lingkungan warga sekitar, Selasa (31/3/2020).

Karsidi SE selaku Kepala Desa Karangpatri berharap kepada masyarakat untuk bekerjasama memutuskan mata rantai dalam mencegah wabah virus Covid-19 yang semakin mewabah "Namun saya mengimbau agar masyarakat tenang jangan panik mari kita bersama sama menjaga virus Covid-19 ini dengan memutus mata rantai yang ada di wilayah Desa Karangpatri, hindari berkurumun sesama tetangga sementara," ucapnya ketika ditemui Laras Post.


Karsidi berharap kepada masyarakat yang merasa pulang dari Jakarta segera melapor kepada Rt, Rw, atau ke Desa agar bisa didata. semoga apa yang dilakukan pemerintah Desa Karangapatri penyemprotan disinfektan massal ini membuahkan hasil mencegah wabahnya virus Covid-19.

Lina selaku Sekertaris Desa (Sekdes) mengapresiasi Kepala Desa begitu sigapnya menangani pencegahan virus Covid-19 tersebut agar bisa kerjasama bahu membahu untuk menghilangkan virus Covid 19.

Salah satu warga mengucapkan banyak terimakasih kepada Kades Karang patri Karsidi yang tak henti hentinya mengimbau kepada masyarakatnya. "Jaga kesehatan dan jangan banyak berpergian dan berkerumun," tandas Lina.(Kobirudin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda