Breaking News

,

KAO Indonesia Serahkan Bantuan untuk Penanganan COVID–19

KAO Indonesia Serahkan Bantuan untuk Penanganan COVID–19
Direktur Optimasi Jaringan Logistik dan Peralatan BNPB Ibnu Asur (kiri) menerima donasi Rp150 juta dari PT KAO Indonesia, dan bantuan berupa barang produk yang dihasilkan KAO Indonesia
Jakarta, Laras Post – PT KAO Indonesia menyerahkan donasi sebesar Rp150 juta kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID–19. Perusahaan itu juga memberikan bantuan berbagai produknya.

Direktur Optimasi Jaringan Logistik dan Peralatan BNPB Ibnu Asur menerima secara langsung bantuan yang diserahkan oleh Presiden Direktur PT KAO Indonesia Nishida Masahide, di Graha BNPB, Jakarta, pada Rabu (22/4/2020). Adapun donasi uang telah ditransfer ke rekening Gugus Tugas dan akan digunakan untuk mendukung penanganan COVID – 19 di Indonesia.

“Kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan PT KAO Indonesia dalam mendukung penanganan COVID – 19. Ini merupakan sinergi pentaheliks, khususnya dunia usaha, dalam penanggulangan bencana di Indonesia,” ujar Ibnu.

Selain donasi, PT KAO Indonesia menyumbang produk Biore Body Foam sejumlah 4.800 buah dan paket deterjen Attack 360 paket. Bantuan tersebut telah dikirimkan ke gudang Gugus Tugas yang dikelola oleh BNPB.

Hingga Selasa (21/4/2020), Gugus Tugas mencatat donasi yang diterima sebesar Rp106,3 miliar. Bantuan donasi yang diterima melalui rekening dalam negeri Rp41,1 miliar, luar negeri Rp231,6 miliar dan donasi Rp65 miliar.

Gugus Tugas sangat mengapresiasi dukungan yang terus mengalir untuk mendukung penanganan COVID – 19 di tanah air. Ketua Pelaksana Gugus Tugas Doni Monardo selalu menekankan pentaheliks, yaitu sinergi pemerintah, pakar, dunia usaha, masyarakat dan media massa, untuk penanganan pandemik ini. (her, sg)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai