sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

Feature

» » Kapolres Purbalingga Menjamin Ketersediaan Beras di Gudang Bulog Selama Ramadhan di Tengah Pandemi Covid-19

Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla, ketika mengecekan stok beras, di gudang Bulog, Kelurahan Karangsentul, Purbalingga, Selasa (28/04).
Purbalingga, Laras Post - Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla, memimpin pengecekan stok beras di gudang Bulog, Kelurahan Karangsentul, Purbalingga, Selasa (28/4/2020). Pengecekan dilakukan untuk menjamin ketersediaan beras selama ramadhan di tengah pandemi Covid-19.

Dalam pengecekan, Kapolres Purbalingga didampingi oleh Kabag Ops Kompol Sigit Ari Wibowo dan Kasat Sabhara Iptu Wartono. Kapolres meninjau langsung lokasi penyimpanan beras di gudang bulog. Selain itu mengecek kualitas beras yang disimpan.

“Pada hari ini kita mengecek ketersediaan beras di gudang Bulog. Dari pengecekan, Alhamdulillah ketersediaan beras untuk wilayah Kabupaten Purbalingga masih mencukupi hingga beberapa bulan kedepan,” ucap Kapolres PurbalinggaAKBP Muchammad Syafi Maulla.

Disampaiakan kapolres, tidak hanya ketersediaan stok beras kita juga lakukan pemantauan terhadap bahan kebutuhan pokok lainnya. Sampai dengan saat ini, secara umum di wilayah Kabupaten Purbalingga tidak ada permasalahan.

“Kita akan terus melakukan pemantauan terhadap pendistribusian maupun ketersediaan stok bahan kebutuhan masyarakat. Harapannya tetap bisa mencukupi kebutuhan masyarakat,” jelasnya.

Kapolres menambahkan, pihaknya juga melakukan pengamanan di gudang Bulog tempat penyimpanan stok beras. Kita libatkan personel dari Polres Purbalingga yang berjaga di gudang Bulog ini.

“Kita lakukan pengamanan 24 jam di gudang Bulog. Harapannya keamanan di gudang Bulog sebagai tempat penyimpanan stok beras bisa terjaga,” ucapnya. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda