Breaking News

,

Kerumunan Pemuda Dibubarkan Patroli Gabungan Polsek Purbalingga

Petugas gabubgan membubarkan sejumlah pemuda yang kedapatan berkerumun di jalan S. Parman Kecamatan Purbalingga.
PurbaIingga, Laras Post - Petugas gabungan dari Polsek Purbalingga, Satlantas Polres Purbalingga dan Satuan Polisi Pamong Praja menggelar patroli gabungan. Hasilnya petugas membubarkan sejumlah pemuda yang kedapatan berkerumun di jalan S. Parman Kecamatan Purbalingga.

Kapolsek Purbalingga AKP Subagyo saat dikonfirmasi, Kamis (23/4/2020) mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan patroli gabungan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Dalam patroli kita dapati sejumlah pemuda yang berkumpul di jalan S. Parman.

“Kita datangi mereka dan menyampaikan sosialisasi terkait pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menghindari kegiatan berkumpul dan berkerumun. Kemudian kita persilahkan mereka untuk pulang ke rumah masing-masing,” jelasnya.

Kapolsek menjelaskan dalam masa pandemi Covid-19 kita terus intensifkan patroli dengan sasaran sejumlah warga yang masih ditemukan berkerumun. Patroli dilakukan secara dialogis mengajak masyarakat ikut mencegah penyebaran Covid-19.

“Apabila kita temukan warga ada yang berkerumun kita beri imbauan. Disampaikan kepada mereka terkait Maklumat Kapolri agar mematuhi kebijakan pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Kapolsek menambahkan, kegiatan serupa akan terus dilakukan dengan tujuan mampu mengajak masyarakat bersama mencegah penyebaran Covid19. Harapannya mampu mencegah meluasnya wabah Covid-19 di wilayah Kabupaten Purbalingga. (Agus P)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai