sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Ketua RT 01 Tanah Merdeka Kelurahan Rambutan Bagikan Bantuan dari Pemprov


Ketua RT 01/04 Momon Husman (kanan) ketika menyalurkan bantuan kepada warga Tanah Merdeka, Kelurahan Rambutan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Senin (20/04).
Jakarta, Laras Post - Ditengah pandemi corona (Covid-19) yang sedang terjadi, Pengurus Rumah Tangga (RT) O1, RW 04, Tanah Merdeka, Kelurahan Rambutan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur membagikan paket bantuan kepada warganya.

Pembagian dilakukan oleh Ketua RT 01 Momon Husman beserta pengurus dengan cara door to door, Senin (20/04).

Momon Husman menjelaskan bantuan paket tersebut dapat dari Bansos Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melalui Kelurahan Rambutan yang disalurkan ke RW dan lanjut ke RT, dari RT langsung dibagikan kepada warga.


"Kami mendapatkan 37 kardus paket bantuan dan langsung kami bagikan kepada warga yang sudah tertera namanya di selembaran kertas yang di kasih dari Kelurahan". Jelasnya.

Momon mengatakan pihaknya, telah mendata sebanyak 92 Kartu Keluarga (KK) yang terdampak Covid-19 di lingkungannya dan sudah diajukan ke Kelurahan.

"Sudah kami data sebanyak 92 KK, dan sudah diajukan ke Kelurahan, mudah mudahan yang belum dapat nanti bisa dapat". harapnya.


Ketua RT 01, Momon Husman mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan kepada warganya, dan Ia berharap agar segera mengirimkan kembali bantuan tersebut, Pasalnya masih banyak warga yang terdampak Covid-19 ini yang belum mendapatkan.

"Terima kasih banyak buat pemerintah yang telah menyalurkan bantuan ini, dan saya berharap secepatnya di kirim kembali, karena masih banyak warga yang belum kebagian", tambahnya.

Ia juga berpesan kepada warga yang belum mendapatkan bantuan ini agar untuk bersabar.

"Bagi warga yang belum kebagian saya mohon bersabar, mudah mudahan dalam pembagian berikutnya pada dapat semuanya". tutupnya.


Sementara Nenek Bintang, salah seorang warga yang sudah menerima bantuan mengaku senang dan sangat terbantu

"Alhamdulillah saya senang sekali dan sangat membantu", ujarnya.

Sebanyak 37 warga yang mendapat bantuan paket tersebut, masing-masing berupa 5 kilogram beras, 1 botol minyak goreng, 2 kaleng sarden, 2 bungkus biskuit, 2 buah sabun mandi dan 2 buah masker. (As)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda